Chery Buka Diler Mobil di Palmerah Demi Jangkau Konsumen di Jakarta: 'Ada Potensi Besar di Indonesia!'

Chery Buka Diler Mobil di Palmerah Demi Jangkau Konsumen di Jakarta: 'Ada Potensi Besar di Indonesia!'

Diler ini buka setiap hari dari Senin hingga Minggu pukul 08:00 - 20:00 WIB.

Sekadar informasi bahwa di Chery Dunia Palmerah, para pelanggan dapat melihat tiga model kendaraan premium yang telah mendapatkan banyak testimoni positif dari konsumen dan jurnalis, yaitu Chery OMODA 5, Chery TIGGO 8 Pro, dan Chery TIGGO 7 Pro.

Harapannya adalah Chery ingin memperkuat brandingnya sebagai produsen SUV Premium dengan teknologi tinggi dan material berkualitas melalui ketiga model ini.

Chery OMODA 5, dengan desain futuristiknya, menawarkan performa yang andal berkat inovasi teknologi yang unggul.

BACA JUGA:Menanti Kedatangan Yamaha Neos, Skuter Listrik Imut Buatan Yamaha

Hal ini menjadikannya kendaraan ideal untuk gaya hidup aktif dan modern.

Sementara itu, Chery TIGGO 8 Pro menawarkan ruang yang luas dan kenyamanan optimal, menjadi pilihan bagi konsumen yang ingin memberikan pengalaman terbaik bagi keluarganya dengan kepraktisan dan gayanya. Terakhir, Chery TIGGO 7 Pro menawarkan kombinasi desain elegan dan fitur-fitur mutakhir yang memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi konsumen muda yang aktif.

Dengan berbagai keunggulan dan layanan premium yang ditawarkan, Chery Dunia Palmerah siap memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan di Jakarta dan sekitarnya.

Chery percaya bahwa melalui kerja sama ini, mereka dapat memperkuat posisinya sebagai produsen kendaraan SUV premium yang terkemuka dan memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin tampil stylish, modern, dan memiliki kendaraan berkualitas tinggi.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: