Cek Daftar Pembalap yang Absen di Balapan MotoGP Mandalika 2023, Ketatnya Persaingan Menuju Juara Dunia!

Cek Daftar Pembalap yang Absen di Balapan MotoGP Mandalika 2023, Ketatnya Persaingan Menuju Juara Dunia!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - MotoGP seri ke-15 akan digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Seri ke-15 ini menjadi ajang kedua bagi Indonesia sebagai tuan rumah untuk menggelar lomba balap motor paling bergengsi.

Sayangnya MotoGP Mandalika 2023 tidak akan diikuti oleh beberapa top riders dikarenakan mereka harus menepi karena cedera, hal ini menjadi petaka bagi riders, dikarenakan dipastikan akan kehilangan poin dan kesulitan menjadi juara dunia.

BACA JUGA:Simak Jadwal MotoGP Mandalika 2023: Duel Sengit Dua Joki Ducati Desmosedici GP23 Bakal Tersaji!

MotoGP Mandalika 2023 akan dimulai Jumat sampai dengan Minggu pekan ini, dimana gelaran ini akan menarik perhatian pecinta balap motor dari dalam maupun luar negeri, para fans akan mendatangi dan memadati area Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Simak daftar pembalap yang tidak dapat mengikuti MotoGP Mandalika 2023 pada hari Minggu, 15 Oktober 2023.

Alex Rins

Pembalap Tim LCR Honda dipastikan absen mengikuti gelaran MotoGP Mandalika 2023 dikarenakan mengalami kecelakaan saat race GP Mugello. Rins mengalami cedera kaki serius.

Akan tetapi walaupun Alex Rins tidak bertanding, dirinya tetap ingin mengunjungi Lombok untuk menikmati keindahan alam dan keragaman budaya. 

BACA JUGA:Nikmati Promo Seru dari Wahana, Banjir Diskon Jutaan Rupiah

Luca Marini

Nasib apes menimpa Luca Marini saat sedang melaksanakan sesi Sprint MotoGP India 2023, Luca Marini terlibat kecelakaan dengan rekan satu timnya di Mooney VR46 Racing Team Marco Bezzecchi.

Akibat kecelakaan tersebut Luca Marini mengalami cedera tulang selangkangan. Pada gelaran GP Jepang 2023 Luca Marini harus absen dan berharap dapat segera pulih untuk bisa tampil di GP Mandalika 2023. 

Marco Bezzecchi

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: