Lebarkan Sayap, Deride Store Kini Buka di PIK 2

Lebarkan Sayap, Deride Store Kini Buka di PIK 2

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Deride Store sebagai penyedia helmet dan apparel premium untuk bikers kini hadir di kawasan PIK 2 Jakarta Utara dan resmi beroperasi pada Jumat 6 Oktober 2023.

Deride Store di PIK 2 ini juga merupakan store ke-2 dari yang sebelumnya sudah ada di Radio Dalam, Jakarta Selatan. 

BACA JUGA:AHM Kirim Teknisi Terbaik di Honda Global Technician Contest Motorcycle 2023

Mengusung new concept life style and digital complex yang tergabung dalam Erajaya Digital Complex, Deride Store di PIK 2 ini juga menghadirkan beragam brand helm, apparel, hingga alat komunikasi (intercom) untuk para biker yang berkualitas. 

“Dengan hadirnya new store kami di sini, kami berharap Deride store bisa memberikan solusi serta menjadi store yang dapat memprovide para rider khususnya rider di kawasan jakarta utara dan sekitarnya,” ujar Yudi Wijaya, selaku Direktur Utama Deride Store kepada wartawan, Jumat 6 Oktober 2023.


Yudi Wijaya, selaku Direktur Utama Deride Store-M. Ichsan-

“Karena kita melihat pasar dan juga trend pemotor yang semakin besar dan PIK 2 menjadi salah satu destinasi riding tersebut,” tambahnya.

Sebagai promosi Grand Opening, Deride Store di PIK 2 ini memberikan promosi diskon all product 5% ( kecuali shoei, parts & treatment ) sampai tanggal 9 oktober 2023.

BACA JUGA:AHM Hadirkan Warna Baru CBR150R, Edisi Livery MotoGP 2023

Selain itu, Deride Store juga memberikan layanan untuk konsumennya berupa perawatan helm gratis 1 tahun untuk nolan brand dan juga 2 tahun untuk Shoei.

Seperti diketahui, brand- brand yang dijual di Deride Store di antaranya ada Alpinestar, Komine, Nolan, Shoei, X-Lite, Cardo dan yang terakhir mereka juga membawa product baru dan juga brand baru yaitu SMK Helmet.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: