Digelar pada 20-24 September, Buruan Beli Tiket GIIAS Surabaya 2023 Mumpung Ada Penawaran Khusus Rek!

Digelar pada 20-24 September, Buruan Beli Tiket GIIAS Surabaya 2023 Mumpung Ada Penawaran Khusus Rek!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM --- Rangkaian acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2023 yang pertama, yang juga merupakan GIIAS ke-30, telah sukses diselenggarakan pada tanggal 10-20 Agustus 2023 lalu di ICE-BSD City, Kabupaten Tangerang.

Setelah kesuksesan tersebut, GIIAS The Series kembali hadir di kota Surabaya. GIIAS Surabaya 2023 akan berlangsung dari tanggal 20-24 September 2023 di Grand City Convex, Surabaya.

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya selalu menjadi tuan rumah industri otomotif untuk memperkenalkan inovasi dan kendaraan terbaru.

Tahun ini merupakan penyelenggaraan GIIAS Surabaya yang ke-8. Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event, yang bertanggung jawab atas pameran GIIAS The Series, menyampaikan bahwa GIIAS Surabaya kali ini akan menjadi lebih meriah dengan penambahan area pameran.

BACA JUGA:Simak! Nih, Tanda-Tanda Oli Gardan Skutik Harus Diganti, Jangan Sampai Lupa Bradsis

BACA JUGA:TVS RTR310: Mesin BMW G Series Resmi Meluncur!

"Antusiasme peserta sangat tinggi tahun ini, dan untuk mengakomodir hal tersebut, GIIAS Surabaya akan menambahkan area pameran di depan gedung Grand City Convex," ungkapnya.

Menurut Vista, area tersebut sudah terjual habis kepada peserta dari industri pendukung otomotif. GIIAS Surabaya 2023 akan menghadirkan peserta dari merek-merek kendaraan penumpang, sepeda motor, dan industri pendukung otomotif lainnya.

Vista menjelaskan bahwa kehadiran langsung para Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan bermotor akan memberikan dampak positif bagi penyelenggaraan pameran.

"Ini akan memberikan pengalaman yang berbeda, mulai dari model dan teknologi kendaraan yang dipamerkan, kendaraan terbaru yang diluncurkan di GIIAS Tangerang dan dibawa ke GIIAS Surabaya, hingga tampilan booth peserta dan beragam varian kendaraan yang tersedia. Program-program untuk pengunjung juga akan menjadi lebih lengkap dan meriah," jelasnya.

BACA JUGA:Bikin Ngeri! Inilah Dampak Ketika Minyak Rem Motor Tak Diisi

BACA JUGA:5 Tips Ampuh Cegah Helm Motor Bau Apek

Vista mengingatkan pecinta otomotif di Jawa Timur untuk menghadiri GIIAS Surabaya 2023. Tiket pre-sale akan mulai dijual pada tanggal 5 September 2023.

Agar tidak ketinggalan, pengunjung dapat segera mempersiapkan kehadirannya dengan membeli tiket masuk GIIAS Surabaya lebih awal.

Program pre-sale tiket masuk GIIAS Surabaya akan berlangsung dari tanggal 5 hingga 7 September 2023 pukul 12.00 WIB.

Pecinta otomotif di Jawa Timur dapat membeli tiket masuk GIIAS Surabaya dengan harga diskon 50% secara online melalui aplikasi Auto360.

BACA JUGA:Terungkap! Inilah Alasan Kenapa Motor Matic Ngebul

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: giias 2023