SCT Indonesia Buka Outlet ke-11 di Kawasan Salemba, Siap Bikin Tampilan Motor Makin Klimis dan Kasih Diskon Gede Bradsis

SCT Indonesia Buka Outlet ke-11 di Kawasan Salemba, Siap Bikin Tampilan Motor Makin Klimis dan Kasih Diskon Gede Bradsis

+++++

Paket tersebut berupa potongan harga hingga 20% untuk Wash and Polish, Salon and Detailing, serta Laminating Nano Ceramic 9H, sedangkan untuk paket Cuci Motor Premium, SCT Salemba memberikan potongan harga hingga 50%.

(BACA JUGA:Mengenang Almarhum Torana Lodong dan Walidi, Om Mame: Mendiang Terkenal Sangat Disiplin dan Irit Bicara Saat Kerja!)

Selain itu, outlet yang berada di Jl. Salemba Tengah Nomor 59B ini, juga menghadirkan paket khusus untuk cuci dan salon sepeda, baik road bike maupun mountain bike yang harganya sangat bersahabat.

Tidak hanya mengembangkan jaringanya, SCT Indonesia juga menghadirkan paket member yang berlaku di semua outlet SCT.

Cukup dengan biaya Rp 150.000, maka pemilik sepeda motor akan mendapatkan keuntungan senilai hingga Rp 330.000.

Keuntungan tersebut berupa Cuci Motor Premium hanya dengan Rp 10.000 sebanyak 8 kali, Salon and Detailing hanya dengan Rp 50.000 saja sebanyak 2 kali, serta berhak mendapatkan sebuah Liquid Wax dan kain micro fiber.

(BACA JUGA:Innalillahi, Selamat Jalan: Torana Lodong dan Walidi, Mekanik Andalan di Arena Balap Road Race, Jasa dan Karya Kalian Sangat Bermanfaat)

“Jika pemilik sepeda motor melakukan booking Laminating Nano Ceramic 9H dengan harga normal, maka langsung mendapatkan paket member dengan keuntungan hingga Rp 300.000 dengan paket yang sama, namun tidak mendapatkan micro fiber,” tutup Rizki.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: