Meriah! Pesta Ulang Tahun Ketiga Supermoto Puncak

Meriah! Pesta Ulang Tahun Ketiga Supermoto Puncak

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Komunitas pecinta Supermoto Puncak merayakan hari jadi mereka yang ke 3 tahun di Mega Mendung, Puncak, Bogor, Sabtu 22 Juli 2023 kemarin.

Mengusung tema “Three be Balance” acara 3 tahun Supermoto Puncak ini diartikan suatu kekuatan, kestabilan dan dapat menempatkan posisi untuk menopang sesuatu yang lebih berat. 

BACA JUGA:TVS Ronin 225, Banjir Fitur Harga Terjangkau, Tantang XSR

Dari arti itu sesuai kondisi komunitas Supermoto Puncak, ini yang selalu kuat untuk tetap berjuang dan bisa menstabilkan setiap kondisi apapun di komunitas dalam hal ringan ataupun berat karena sesuai janji yang telah di buat pada awal pembuatan Supermoto Puncak.

“Di anniversarry ke-3 tahun ini kami sangat bersyukur bisa terus bersilaturahmi dengan komunitas-komunitas lainnya yang ada di indonesia, terutama di Independent Supermoto dan terima kasih untuk kawan-kawan dan komunitas-komunitas yang selalu support Supermoto Puncak,” ujar Lerry dari Caos Custom.

BACA JUGA:Komparasi Harga Honda Vario 125 vs Yamaha Lexi, Mana yang Lebih Murah?

“Supermoto Puncak terbentuk pada 7 April 2020, yang berslogan We Ride With Pride, Honir, Respect, Loyalitas and Porud, yang di bentuk pertama kali oleh Oden, Fendi, Fiqri dan disusul oleh Devita, Rama, Sella, Frans dan kawan-kawan lainnya,” tambahnya.

“Kami bersyukur bisa berjuang selama ini untuk komunitas dan bisa mempertahankan sampai saat ini, yang bertahahanlah yang menjadi juara. Anniversary 1 tahun dan yang ke 2 sampai ke 3 ini kami mengambil tema acara yang sesuai pada janji awal kami membentuk,” tuturnya.

BACA JUGA:Galang Hendra dan Aldi Satya Dapat Wild Card, Siap Balap WSSP300 di Ceko Pekan Ini

Sekian yang bisa kami sampaikan untuk semua para komunitas tetap pertahankan tetap jaga kestabilan dan bisa menempatkan posisi ringan maupun berat jaga selalu kekompakan selalu solid di dalam keadaan apapun,” tukasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: