Ini Dia 2 Konsumen Beruntung Mendapatkan Motor dari Repsol Indonesia

Ini Dia 2 Konsumen Beruntung Mendapatkan Motor dari Repsol Indonesia

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Repsol Indonesia secara resmi telah melakukan pengundian berhadiah dua unit motor sport bagi konsumen yang beruntung, sebagai penutupan program Undian Juara 2023 dari channel e-Commerce perusahaan.

Pelumas repsol Indonesia telah mengundi dua unit motor sport, bagi konsumen yang beruntung sebagai penutup program Undian Juara 2023 dari channel eCommerce.

Kegiatan ini, memiliki tujuan untuk menjangkau seluruh pecinta otomotif dari berbagai merek roda dua maupun roda empat untuk dapat merasakan kualitas prima pelumas Repsol.

BACA JUGA:Daftar Harga Motor RX King Bekas, Tinggal Pilih Mulai Rp 9 Jutaan Sampai Rp 45 Jutaan

Penyerahan hadiah dilaksanakan pada 8 Juli 2023, bertempat di Repsol Lubricant Activity Center, beralamat di Jalan Dr. Saharjo No.85, RT.7/RW.8, Ps. Manggis, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan.

“Repsol Lubricant Activity Center dibangun guna mendukung kegiatan komunitas otomotif dari berbagai merek, mensponsori aktivitas otomotif seperti Sunmori, Touring, maupun sebagai Flagship store agar komunitas dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman teknis," ujar Tony Legi, CEO PT Pacific Lubritama Indonesia (PLI), dalam keterangan resmi, Selasa 11 Juli 2023

Pelumas Repsol akan konsisten hadir pada pasar digital sebagai channel pemasaran masa depan, baik dalam bentuk official store maupun bekerjasama dengan platform market place terkemuka.

"Lini digital ini juga digunakan sebagai ajang komunikasi kepada konsumen tentang tampilan keaslian produk (design packaging), portfolio produk secara lengkap, maupun kehadiran produk-produk terbaru guna menghindari produk-produk pelumas palsu," tambah Head of Digital Marketing PT PLI, Kenny Chandra.

BACA JUGA:Gak Perlu Tunggu Duit Banyak, Ini 10 Rekomendasi Harga Motor Listrik Murah

Terpilihnya dua konsumen beruntung pada program Undian Juara 2023 menjadi tanda berakhirnya program undian seri pertama dari Pelumas Repsol Indonesia.

Hadiah motor langsung diserahkan pihak PT PLI kepada masing-masing pemenang pada 8 Juli 2023.

Terpilihnya dua konsumen beruntung pada program ini menjadi tanda berakhirnya program undian seri pertama dari Pelumas Repsol Indonesia. 

Rencana ke depan, Repsol Indonesia akan terus mempersiapkan berbagai program menarik untuk konsumen, baik di online maupun offline.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: