Tampil Konsisten, Delvintor Afarizi Kembali Raih Poin di MXGP Lombok 2023

Tampil Konsisten, Delvintor Afarizi Kembali Raih Poin di MXGP Lombok 2023

“Bahkan dalam dua race tersebut saya sempat bertarung di posisi 12. Berhasil finis di posisi 16 dan posisi 15 menjadi perkembangan yang baik di musim ini. Saya akan terus berusaha untuk semakin kompetitif hingga memberikan prestasi tertinggi di kejuaraan ini,” tambahnya.

BACA JUGA:Jakarta Fair 2023: Intip Promo Menarik dari Merek Otomotif, Banyak Model Terbaru!

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan semangat berkompetisi dalam ajang balap dunia menjadi penyemangat pebalap muda Indonesia untuk meraih prestasi tertinggi. 

Proses adaptasi dengan kompetisi yang cepat menjadi bekal yang baik bagi pebalap dalam mengarungi balapan musim 2023.

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Motor RX King Harganya Sekarang Gila-gilaan!

“Sebagai tuan rumah dalam gelaran ini, crosser Indonesia binaan AHM telah tampil dengan semangat juang yang tinggi untuk bersaing ketat dalam memperebutkan posisi terbaik. Kami juga terus berusaha untuk memperbaiki kemampuan dan kerja sama tim dalam setiap serinya sehingga dapat memberikan prestasi terbaik untuk mengharumkan bangsa Indonesia dalam gelaran kompetisi tertinggi balap motor cross,” jelas Andy.

Selanjutnya, Adel akan kembali tampil pada gelaran MXGP di sirkuit Loket, Czech Republic yang dilaksanakan pada 17 Juli 2023. 

Gelaran seri Loketske merupakan seri keempat bagi Adel sebagai pebalap reguler yang berkompetisi penuh pada kejuaran di ajang tertinggi balap motor cross di dunia.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: