Main Dealer TVS Palangkaraya Resmi Dibuka, Hadirkan Banyak Promo dan Fasilitas Lengkap

Main Dealer TVS Palangkaraya Resmi Dibuka, Hadirkan Banyak Promo dan Fasilitas Lengkap

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Sebaran Dealer TVS yang berfokus pada Sales, Spare-Part dan Service di luar wilayah pulau Jawa semakin menguat seiring dengan dibukanya Main Dealer TVS Palangkaraya, Sabtu 17 Juni 2023.

Dealer baru TVS ini beralamat di Jl. R. Soeprapto No.2, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, bradsis.

BACA JUGA:Serah Terima Unit Konsumen Pertama Honda New XL750 TRANSALP di JFK 2023 

”Kami berharap main dealer TVS Palangkaraya bisa menjadi tolak ukur untuk wilayah Kalimantan Tengah. Karena ke depannya, kami pun akan mencoba merentangkan jangkauan jauh lebih dalam di wilayah tersebut, mengingat luasnya wilayah Kalimantan Tengah dan mengingat kami sejatinya pernah ada di wilyah tersebut,” ujar Rizal Tandju, Deputy General Manager Marketing and Dealer Development PT TVS Motor Company Indonesia (PT TVS-MCI).

Di bawah naungan PT Delta Abadi Sentosa, main dealer TVS Palangkaraya didesain dan memiliki konsep purnajual yang menitikberatkan kenyamanan konsumen ataupun calon konsumen. 

BACA JUGA:Keren! Modifikasi XSR 155 Gaya Classic Racing Yamaha Garapan Katros Garage

“Di TVS, kami memprioritaskan pengembangan jaringan dengan tujuan agar konsumen dapat menjangkau kami jauh lebih mudah, dan uniknya varian motor berjenis underbone semisal TVS Rockz dan TVS Neo masih ada pasarnya, mengingat kontur wilayah,” ungkap Teguh Djuwandi, owner main dealer TVS Palangkaraya.

Masih menurut Teguh, di dealer TVS Palangkaraya ini selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumen dari berbagai lapisan, umur dan kelas ekonomi. 

BACA JUGA:Bocoran Kehadiran Vespa Elettrica di Indonesia

”Caranya, kami pun berusaha memberikan beragam pilihan produk sesuai selera konsumen, semisal TVS Callisto yang menyasar kaum muda dengan tampilan khas retro ataupun TVS Ntorq bagi mereka yang menyukai skutik berperforma maksimal," jelasnya.

"Tak hanya itu, untuk merangkul para pengusaha lokal, di lini ini kami menyediakan TVS roda tiga untuk menunjang kebutuhan kelancaran bisnis, khususnya di segi transportasi,” beber Teguh. 

BACA JUGA:Tips Memilih Jenis Ban Sepeda Motor, Kenali Dulu Jenisnya

Selain itu, untuk menandai kehadiran main dealer TVS Palangkaraya, konsumen juga bisa dapat hadiah menarik. 

“Kami menyediakan T-shirt eksklusif bagi sepuluh pembeli pertama motor TVS. Makanya, buat motormania Palangkaraya dan sekitarnya bisa segera mampir ke sini,” ajak Teguh. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: