Serah Terima Unit Konsumen Pertama Honda New XL750 TRANSALP di JFK 2023

Serah Terima Unit Konsumen Pertama Honda New XL750 TRANSALP di JFK 2023

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Eksklusif, itulah kesan pertama yang dirasakan konsumen pada pembukaan Booth Honda Jakarta Fair Kemayoran 2023, Rabu 14 Juni 2023 kemarin. 

Tidak hanya menjadi pengunjung pertama booth Honda, pada kesempatan ini salah satu konsumen setia honda juga menjadi pemilik produk Honda Big Bike yang di launching oleh PT Astra Honda Motor (AHM). 

Produk berlabel New XL750 TRANSALP secara simbolis diberikan kepada Kenni Gho sebagai konsumen pertama di PRJ pembeli motor yang mengusung semangat “All-Rounder Adventure Touring Bike" ini. 

Pasalnya konsumen ini dapatkan kehormatan menjadi konsumen pertama produk yang hari itu baru pertama kali dikenalkan kepada publik.

Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur sejati (WMS), selaku pelaksana penjualan Honda selama pameran multi produk Jakarta Fair Kemayoran 2023  mengucapkan apresiasi atas kepercayaan konsumen memilih produk premium terbaru ini. "Wahana mengucapkan apresiasi pada konsumen ini atas kepercayaannya memilih produk yang kami pasarkan," ujar Head of marketing Olivia Widyasuwita.

Olivia menambahkan ajang JFK 2023 ini merupakan saat yang tepat bagi konsumen untuk membeli beragam produk Honda. 

Tidak hanya menawarkan beragam promo penjualan menarik pada kesempatan ini Wahana Honda hadirkan hal menarik lain seperti penawaran pembelian sparepart dengan harga menarik, aksesoris hingga Apparel Honda.

Booth Honda tahun ini hadir dengan desain yang menarik dibagi dalam beberapa zona untuk menghadirkan pengalaman yang yang berbeda kepada konsumen. Booth Honda hadir di Open Booth 3 JIExpo Kemayoran  2023. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: