Beli Motor Honda di JFK 2023, Bakal Dapat Promo Menarik dari Wahana

Beli Motor Honda di JFK 2023, Bakal Dapat Promo Menarik dari Wahana

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Pameran multi produk terpopuler tidak hanya di Jakarta namun nasional, Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 segera dimulai. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) pastikan hadir dengan beragam ‘tebar pesona”.

Pameran yang awalnya digelar sebagai penanda hari jadi provinsi DKI Jakarta kini tidak hanya jadi bagian regional saja namun juga mendapatkan antusias dari berbagai warga di berbagai wilayah lain diluar Jakarta. 

BACA JUGA:Finish Ke-10 Bikin Peluang Morbidelli dapat Kontrak Baru

Jakarta Fair Kemayoran 2023, tahun ini digelar pada 14 Juni hingga 16 Juli mendatang di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

WMS selaku Main Dealer Honda Jakarta Tangerang pastikan akan hadir pada pameran ini dengan beragam promo, hiburan, serta beragam hal menarik lainnya untuk pengunjung JFK 2023. 

Berlokasi di Open Space Area Booth 3, Wahana Honda hadirkan booth 2 lantai dengan pembagian zona yang menarik. 

BACA JUGA:Modifikasi Fazzio Asal Manado, Tambah Sespan Biar Makin Outstanding

Suasana dalam booth akan berikan pengalaman berbeda bagi konsumen seperti lifestyle, general area, modif corner, lounge, Big Bike, apparel, part and accessories dan #cariaman corner.

“Pada momen spesial ini, Wahana akan suguhkan beragam hal menarik mulai dari suasana booth yang seru, line up lengkap dan tentunya beragam promo spesial sepanjang pagelaran JFK tahun ini,” ujar Head of Marketing, Olivia Widyasuwita. 

Sementara itu, Head of Marketing Communication, Andra Friandana menambahkan, tahun ini beberapa hal menarik dan baru akan disuguhkan pada pengunjung yaitu Interactive Apparel dan Honda Digital Wall.

BACA JUGA:Menang di GP Italia, Francesco Bagnaia Merahkan Sirkuit Mugello

Interactive Apparel dengan bantuan tablet dan layar LED dapat digunakan oleh pengunjung untuk mencocokan Apparel Honda yang tersedia. 

Sedangkan Honda digital Wall merupakan interaksi produk impian konsumen dan melakukan foto serta memposting di sosial media pribadi dengan hastag “Product Category” honda dream bike otomatis terlihat dalam led wall tersebut.

Promo dan diskon adalah bagian yang paling ditunggu konsumen setia Honda, berikut promo spesial selama gelaran JFK 2023:

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: