Benefit Makin Lengkap, Member Honda VIP Platinum+ Sudah 1000 Orang

Benefit Makin Lengkap, Member Honda VIP Platinum+ Sudah 1000 Orang

Hingga kini terdata WKM dengan salah satu produk berlabel CardPlus telah menjaga sekaligus kembangkan program loyalitas sebanyak dua juta lebih konsumen loyal Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

BACA JUGA:AHM Segarkan CB650R, Big Bike Honda Bergaya Neo Sport Cafe Jadi Makin Gagah

Berpengalaman merawat konsumen, Honda VIP Card Platinum+ hadir bekerja sama dengan merchant kenamaan di Indonesia, yang setiap bulannya kasih kejutan berupa promo menarik. 

Mulai dari promo food & beverage, tempat rekreasi, hotel, lab. kesehatan, liburan dan masih banyak lagi. Honda VIP Card dapat digunakan di seluruh jaringan merchant selama 1 tahun masa aktif kartunya.

BACA JUGA:Kebencian Rossi ke Marquezz Masih Ada, Dilanjut ke Tim VR46 Mooney

Syarat membership Honda VIP Platinum+ cukup mudah, konsumen wajib memiliki sepeda motor Honda, mengirimkan data melalui Whatsapp di nomor 0896 - 8600 - 6006 

Serta membayar keanggotaan sebesar Rp 150.000,- untuk satu tahun. 

Pengajuan member yang lengkap hanya perlu menunggu kartu 3 hari kerja yang dikirimkan sesuai data alamat pengiriman.

BACA JUGA:SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge di Yogyakarta Sukses Digelar

“Mudah dan fast response, syarat untuk membership Honda VIP Platinum+ juga mudah, itulah yang selalu kami pertahankan untuk terus menjawab apa yang menjadi kebutuhan konsumen setia Honda," lanjutnya.

B"ukan cuman layanan asuransi, tapi ada juga beberapa penawaran menarik dari merchant yang bekerja sama dengan kami,” tutup pria yang akrab disapa Anton.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: