SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge di Yogyakarta Sukses Digelar

SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge di Yogyakarta Sukses Digelar

Dia juga pecinta adventure yang gemar mengikuti ajang pertarungan off road dan berhasil menjadi juara pertama kelas WR155R Com A.

BACA JUGA:Keren Rek! The Rideshop TVS Surabaya Resmi Dibuka: Lengkap dan Tawarkan Kenyamanan 'Paripurna'

 ”Sebelumnya saya ikut event ini di tahun 2022. Dan saya senang bisa menjuarai kelas WR155R Community A di tahun ini. Kuncinya adalah persiapan fisik dan terbantu juga bisa tes jalur sebelum kompetisi, jadi bisa dapat gambaran tentang trek. Saya sendiri memilih WR 155 R karena hobi offroad dan ingin tahu tentang motor itu, ternyata cocok buat saya karena berkualitas,” ungkap Ikhsan Apriyadi.

Sedangkan Aef Nufaturahman yang menjuarai kelas WR155R Advance mengungkapkan kegembiraannya bisa bergabung dalam kemeriahan SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge

”Menggunakan WR 155 R sangat mumpuni di Klidon, dan saya gembira bisa juara di sini tahun ini. Pertama kali saya beli WR155R di tahun pertama motor itu diluncurkan. Setelah itu saya ganti dengan WR155R di 2022. Selain untuk terabasan dan ikut kompetisi bLU cRU Yamaha Enduro Challenge, saya pakai WR155R untuk bekerja. Tenaga motor ini powerful dan irit banget," papar Aep Nufaturahman.

BACA JUGA:Singkirkan Lawan, Teknisi AHM Juara di Honda Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2023

Sementara itu di luar arena kompetisi dihadirkan berbagai kegiatan menarik diantaranya terdapat produk-produk Yamaha, booth para sponsor, entertainment, sunmori, modification contest, service gratis, doorprize.

Para pengunjung juga antusias datang ke bLU cRU hospitality booth yang merupakan bagian dari kegiatan bLU cRU Fans Experience. 

Mereka bisa mendapatkan benefit spesial dengan memanfaatkan penggunaan My Yamaha Motor Member. 

Layanan istimewa disediakan bagi pengguna My Yamaha Motor Member untuk langsung memperoleh official apparel Yamaha senilai Rp 350.000 (berdasarkan tier pada My Yamaha Motor App : Blue, Bronze & Silver, Gold & Platinum).

BACA JUGA:Siliwangi Harley-Davidson of Bandung Meriahkan The 50th Golden Memorial Wingday dan 33 Tahun Anniversary HDCI Bandung

Selain itu, setiap pembelian apparel Yamaha bLU cRU  mendapatkan bonus 1.250 poin dengan tambahan diskon spesial. 

Booth bLU cRU Fans Experience pun mengundang pengunjung datang karena ada hadiah 5 juta rupiah untuk 10 foto momen terbaik buat pengunjung yang membagi keseruan aktivitas ini dengan menggunakan bLU cRU Official Apparel.

Salah seorang pengguna My Yamaha Motor member yaitu Zhidan Wardana, mengungkapkan dirinya tertarik mengunjungi bLU cRU hospitality booth sekaligus mendapatkan berbagai manfaat. 

BACA JUGA:Serunya Camping Bareng Suzuki V-Strom 250SX

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: