Davigo Hadirkan Program Subsidi Tanpa Syarat Sebesar Rp 4 Juta di PEVS 2023

Davigo Hadirkan Program Subsidi Tanpa Syarat Sebesar Rp 4 Juta di PEVS 2023

Ada juga type Davigo Space dan Forza yang memiliki varian warna sangat menarik, Davigo Forza ini bernuansa sangat retro degan warna-warna yang unik, Davigo Space juga memiliki variasi warna yang bagus karena ada beberapa warnanya yang biasa disebut bunglon (dari beberapa sisi bisa berubah warnanya jika dilihat sekilas). 

Untuk harganya sendiri Davigo Space dibandrol Rp 20.700.000,- on the road Jakarta, yang mana bila dipotong dengan program subsidi tanpa syarat harganya akan menjadi Rp 16.700.000,- on the road. 

BACA JUGA:Bagnaia Sebut Vinales Terlalu Agresif Saat Insiden Tabrakan di GP Le Mans

Nah kalo yang satu ini adalah unit Davigo untuk pemakaian yang ga perlu mikir jarak tempuh lagi, untuk jarak tempuhnya bisa mencapai 200km, yaitu unit Davigo Dragon lithium. 

Dibekali power motor 1800watt serta baterai 72v60ah, dibandrol dengan harga Rp 23.970.000,- on the road Jakarta belum termasuk potongan program subsidi tanpa syarat. 

“Dengan harga segitu saja biasa banyak yang sebut untuk motor ini “beli baterai dapat motor nih”, apalagi saat ini jika ditambah potongan harga pada program subsidi tanpa syarat kita menjadi Rp 19.970.000,” tukasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: