Jamin Kualitas dan Layanan, Wahana Honda Ajak Konsumen Servis ke AHASS

Jamin Kualitas dan Layanan, Wahana Honda Ajak Konsumen Servis ke AHASS

Jika ternyata terdapat penanganan atau pergantian diluar list, mekanik akan mengkomunikasikan kepada SA dan SA akan memberitahukan terlebih dahulu kepada konsumen. 

Penemuan ini sebelum dikerjakan, SA lebih dulu menjelaskan kepada konsumen adanya pergantian parts lain. 

BACA JUGA:Wahana Cari Jagoan Untuk Kompetisi Safety Riding Honda Tingkat Nasional

Jika disetujui oleh konsumen, maka pengerjaan akan dilanjutkan dan jika tidak disetujui konsumen maka di hentikan. Selain itu konsumen juga berhak menanyakan estimasi biaya perbaikan unit saat penanganan di AHASS.

“Tidak hanya keaslian part dan kehandalan mekanik, setiap AHASS juga memberikan garansi pada periode tertentu untuk pengerjaan tertentu sehingga konsumen terhindar dari rasa was–was dikerjai oleh mekanik,” tukasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: