Ratusan Peserta Meriahkan Customaxi & Yard Built 2023

Ratusan Peserta Meriahkan Customaxi & Yard Built 2023

BACA JUGA:Honda Ungkap Tidak Akan Mengganti Posisi Joan Mir di Tim Repsol Demi Alex Rins

2. Upload konten foto dan video (reels) tersebut di media sosial Instagram dengan hashtag #custoMAXI2023, #YardBuilt2023, #BanggaMaximal serta mentioned 5 teman mu. Jangan lupa untuk follow dan tag akun Instagram @yamahaindonesia.

3. Setelah itu lakukan registrasi pada link berikut ini : https://customaxiyamaha.com/

Nantinya pada akhir periode kompetisi, sebanyak 27 Grand Finalis yang terpilih dari seluruh kategori di masing-masing kelas akan diundang untuk memamerkan hasil karya mereka melalui kegiatan Exhibition & Awarding. 

Tidak hanya itu, pengumuman para pemenangn pun juga turut disampaikan pada kesempatan tersebut.

Apresiasi Konsumen

Kehadiran Customaxi yang telah berlangsung sejak tahun 2017, ternyata banyak mendapatkan apresiasi dari para peserta

BACA JUGA:Aldi Satya Optimis di Seri 1 R3 bLU cRU European Championship 2023, Tercepat di Sesi Tes, Siap Rebut Podium Juara

Karena selain menjadi ajang untuk unjuk keterampilan dan kemampuan modifikasi, kegiatan ini juga menjadi obat rindu bagi para modifikator tanah air pasca vakumnya berbagai kegiatan sejenis akibat pandemi. 

Apalagi event Customaxi tahun ini tergolong spesial, karena turut menggelar Exhibition yang akan menampilkan seluruh hasil karya para Grand Finalis secara offline.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Oki Priyo Sigit, seorang konsumen All New NMAX 155 Connected asal Jakarta, yang turun di kategori Daily Use. 

BACA JUGA:Mudik Nyaman 2023, Federal Oil Berangkatkan 200 Mekanik Pulang Kampung Gratis

Oki sapaan akrabnya, mengaku sudah sangat menanti-nantikan digelarnya kembali Customaxi yang sebelumnya telah dirinya ikuti di tahun 2021 secara online dengan menggunakan Aerox 155.

“Saya sangat senang dan berterima kasih kepada Yamaha atas hadirnya kembali kompetisi Customaxi di tahun ini. Karena selama masa pandemi sejak 2020 hingga pertengahan 2022, kontes modifikasi itu sedikit banget hampir tidak ada. Di tahun ini, saya pun ingin mencoba hal baru dengan turun menggunakan All New NMAX di kelas Daily Use. Konsep modifikasi yang saya angkat adalah Cyber Punk mirip-mirip tema Sci-Fi gitu. Jadi motor bisa terlihat lebih modern, eye catchy dan futuristic,” terangnya.

Selain bermain pada grafis motor yang dibuat lebih dinamis dengan mengadopsi warna Chameleon Green (Hijau bunglon), perubahan modifikasi juga menyasar pada sektor lampu depan yang menggunakan background cover berwarna merah. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: