Yamaha Ajak Penggemar R Series 'Ngabuburide' di Bulan Ramadan

Yamaha Ajak Penggemar R Series 'Ngabuburide' di Bulan Ramadan

“Motor ini bikin makin percaya diri di jalanan karena desain mirip R7, saya juga paling suka dengan fitur Y-Connect. Selain itu fitur Assist & Slipper clutch membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus,” tambahnya.

BACA JUGA:Jorge Lorenzo Gak Yakin dengan Masa Depan Marquez di Honda, Suruh Pindah?

Sedangkan Rudi Irwansyah yang menggunakan All New R15 Connected juga mengungkapkan rasa gembiranya dapat bergabung dalam acara ini. 

”Baru pertama kali saya ikut aktivitas yang diadakan Yamaha, seru apalagi ada riding experience. Saya harapkan dilaksanakan lagi dan bisa ikut kembali. Banyak manfaat yang diperoleh, sekaligus berkumpul bersama pengguna R Series lainnya,” tutur Rudi.

“Saya sendiri memilih All New R15 Connected karena tampilan keren motor ini, hemat bahan bakar, tidak capek karena riding position nyaman, fitur-fiturnya canggih. Biasanya saya pakai motor All New R15 Connected ini untuk sunmori dan touring,” imbuhnya.

BACA JUGA:Bale Santai Honda Kembali Temani Konsumen Mudik Tahun Ini

Resta dan Rudi Irwansyah sebagai konsumen All New R15 Connected telah membuktikan keunggulan motor generasi terbaru R15 itu, serta menikmati pengalaman berkendara menyenangkan. 

Pilihan mereka tepat sebagai penggemar motor sport, riding dengan All New R15 Connected sekaligus memanfaatkan fitur dan teknologi modern yang menambah kualitas motor ini.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: