Debut CryptoDATA RNF MotoGP Bersama Aprilia di Mulai Musim Ini

Debut CryptoDATA RNF MotoGP Bersama Aprilia di Mulai Musim Ini

Kami bertujuan, lanjut Ovidiu Toma, untuk memberikan ketertelusuran dan metrik kinerja yang tak tertandingi sambil meningkatkan pengalaman penggemar melalui fitur-fitur baru yang menarik. 

“Melalui kolaborasi kami, kami memperkenalkan platform baru yang secara komprehensif akan melacak semua aspek pengalaman MotoGP, mulai dari performa pengendara hingga keterlibatan penggemar. Platform ini akan memberikan pembaruan waktu nyata, fitur interaktif, dan konten eksklusif kepada penggemar, sambil juga menawarkan wawasan berharga kepada sponsor, memungkinkan mereka untuk lebih memahami audiens mereka dan membuat kampanye bertarget yang beresonansi dengan penggemar di tingkat yang lebih dalam,” ucapnya.

BACA JUGA:Tips Merawat Throttle Body, Cukup Perhatikan 3 Poin Ini

BACA JUGA:AHM Hadirkan Honda Gold Wing 1800 Terbaru, Makin Elegan dan Premium

Pembalap im MotoGP CryptoDATA RNF Miguel Oliveira mengaku  sangat suka livery baru! Warnanya berbeda dan unik, jadi senang berada di trek seperti itu. 

“ Saya tidak sabar menunggu putaran pertama di sirkuit rumah saya mewakili Tim MotoGP CryptoDATA RNF di atas Aprilia RS-GP saya! Di tahun 2023, saya menghadapi tantangan baru, jadi saya harap kita bisa bergaul dengan baik dan mencapai tujuan yang kita tetapkan bersama selama musim ini. Motor ini memiliki banyak potensi dan saya yakin bahwa sekarang bersama Tim, kami dapat menyesuaikan segalanya lebih jauh dengan gaya berkendara saya dan mulai menjadi cepat untuk menjadi kompetitif,” katanya.

Sementara Raul Fernandez mengaku bahwa ini benar-benar berbeda.

BACA JUGA:Classy Yamaha Exhibition Hadir di Balikpapan dan Banjar Baru Pekan Ini

BACA JUGA:Pengguna Yamaha XSR 155 dan Para Pecinta Custom Culture Meriahkan Event BBQ Ride

“Saya suka, terutama bagian birunya. Saya tiba di Tim MotoGP CryptoDATA RNF dengan pikiran yang benar-benar segar. Semuanya baru, bukan hanya warna dan saya sangat senang datang ke sini dan mencoba menikmati diri saya lagi di atas motor,” Katanya.

“Tujuan utama saya tahun ini adalah untuk kembali dengan senyum cerah di wajah saya. Saya sangat senang menjadi bagian dari Tim MotoGP CryptoDATA RNF, karena saya pikir saya memiliki peluang terbaik di sini. Kami memiliki motor yang bagus dengan Aprilia RS-GP. Mereka melakukan pekerjaan dengan baik, saya sangat senang. Kami melakukan pekerjaan dengan baik di Sepang dan Portimao dan sekarang saya sangat antusias untuk memulai musim ini,”lanjutnya.

BACA JUGA:Kawasaki Bali MX Greentech Umumkan 3 Crosser Andalannya di Kejurnas MX 2023

BACA JUGA:Kawasaki Luncurkan New KLX150SM, Model Supermoto Pengganti D-Tracker

CryptoDATA RNF MotoGP tadinya bernama Petronas Yamaha SRT, yang menjalani debut MotoGP pada 2019 bersama Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli. 

Pada 2022, mereka berganti nama menjadi WithU Yamaha RNF MotoGP Team dan menaungi Andrea Dovizioso, Darryn Binder, dan Cal Crutchlow.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: