Skuad AHRT Musim Ini, Siap Raih Prestasi di Internasional

Skuad AHRT Musim Ini, Siap Raih Prestasi di Internasional

“Kami akan terus mendampingi talenta-talenta balap Tanah Air dalam mengharumkan bangsa di ranah balap dunia. Semoga hal ini pun dapat menginspirasi generasi muda lainnya dalam berjuang menggapai mimpi,” ujar Thomas. 

BACA JUGA:Pakai Motor 2022, Marco Bezzecchi Tercepat di Tes MotoGP 2023, Sepang

BACA JUGA:Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Resmi Hadir di Semarang, Segini Harganya

Pembinaan Balap Usia Dini 

Dalam mencetak pebalap-pebalap Tanah Air yang tangguh, AHM membina pebalap usia belia yang dijalankan sejak tahun 2010 melalui Astra Honda Racing School (AHRS). 

Tahapan pembinaan dimulai sejak usia dini di bawah 14 tahun dengan melatih pebalap muda bertalenta melalui pembinaan berjenjang dan terstruktur. 

Para pebalap belia berlatih menggunakan motor balap Honda NSF100, motor ini sesuai untuk berlatih bagi pemula. Selain praktik, mereka juga dibekali pembelajaran materi baik teknis maupun non teknis terkait balap. 

Pebalap berbakat dari berbagai daerah juga diwadahi melalui gelaran balap bertajuk Honda Dream Cup (HDC). Dimulai pada kuartal kedua tahun ini, HDC akan digelar di beberapa kota. Berbagai dukungan untuk tim balap juga akan diberikan terutama pada tim yang terjun pada di berbagai ajang Kejuaraan Nasional balap.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: