Harga Grand Filano Lebih Mahal Rp 5 Juta dari Fazzio, Ternyata Ini Kelebihannya

Harga Grand Filano Lebih Mahal Rp 5 Juta dari Fazzio, Ternyata Ini Kelebihannya

Selain itu, menjawab pertanyaan kenapa harga Grand Filano Hybrid Connected lebih mahal dari Fazzio Hybrid Connected, Asst.General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Antonius Widiantoro mengungkapkan tentunya ada value lebih yang bisa didapat pada Grand Filano Hybrid Connected.

“Poinnya adalah kita mendesain kebutuhan masyarakat Indonesia seperti apa. Setiap produk yang dikeluarkan pasti sudah dipertimbangkan banyak hal, harga dan part-part apa yang dipakai,” ungkap Anton.

“Kenapa bedanya Rp 5 juta dengan Fazzio, mungkin ada yang berfikir ini mahal sekali, tapi bedanya sudah ada LED, ada TFT, ada Y-Connect, speedometer, dll dibandingkan Fazzio lebih dari Rp 5 juta. Sama seperti produk yang lain pun sama,” jelasnya.

BACA JUGA:Beri Kemudahan Layanan dan Banyak Benefit, Yuk Ikut Program My Yamaha Motor!

BACA JUGA:Piaggio Tambah Dealer Premium Motoplex 4 Brand di Jakarta Barat

“Sama seperti Nmax, XMAX yang lama dengan yang baru kalau mau model sebelumnya ditambah part yang baru itu harga spare partnya lebih mahal dari harga (moto) yang lama dengan yang baru. Jadi secara value memang lebih tinggi dan ini juga memang menjadi kategori premium di Classy makanya kita memang all out di sana,” tukasnya.

Sebagai informasi, untuk Yamaha Grand Filano Hybrid Connected ini memiliki dua tipe yaitu Lux yang dibanderol Rp 27,500,000 OTR Jakarta dan Neo dibandeol Rp Rp 27,000,000 OTR Jakarta.

Sementara Fazzio Hybrid Conneced juga hadir dengan dua tipe yaitu tipe Lux dibanderol Rp 22.9 juta dan tipe Neo dibanderol Rp 22,5 juta yang jika dibandingkan selisih kedua motor tersebut hampir di angka Rp 5 juta.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: