Mantap! Pecco Bagnaia Berani Pakai Nomor 1 di Motornya Musim Ini

Mantap! Pecco Bagnaia Berani Pakai Nomor 1 di Motornya Musim Ini

Ducati Lenovo Team juga memperkenalkan livery baru dan tetap mempertahankan skema warna merah Ducati klasik, diperkuat dengan beberapa detail karbon dan warna yang lebih terang yaitu merah bagian dari Ducati.

Claudio Domenicali, CEO Ducati Motor Holding  mengatakan”, hari ini kita menjalani momen luar biasa lainnya untuk Ducati. Untuk pertama kalinya dalam sejarah Perusahaan, kami meluncurkan bersama tim resmi MotoGP dan WorldSBK, Tim Ducati Lenovo dan Aruba.it - Racing Tim Ducati. 

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Yamaha Grand Filano Hybrid Connected

BACA JUGA:Ini yang Dikatakan Dua Pembalap Monster Energy Yamaha Saat Berkunjung ke Indonesia

“Melanjutkan semua bersama-sama adalah cara yang indah untuk merayakan nilai dan keterampilan skuad Ducati Corse terbaik yang pernah ada, yang pekerjaan sehari-harinya telah membawa kami ke puncak dunia,” lanjut Claudio Domenicali di lansir MotoGP.

Setelah sukses luar biasa di musim balap yang lalu, tantangan untuk menegaskan kembali diri kita mempesona kita. Saya senang itu dimulai dari lokasi seperti Madonna di Campiglio, ekspresi sempurna dari "Made in Italy" yang kami banggakan sebagai duta. 

Ducati adalah merek yang dibedakan oleh gaya, performa, dan teknologi, di mana gairah untuk balap adalah elemen utama. Bekerja sambil bersenang-senang adalah bagian dari filosofi kami. Itu menambah nilai pada apa yang kami lakukan dan memungkinkan kami untuk berkomitmen lebih banyak lagi dengan mengelola kelelahan dengan lebih baik. 

“ Keindahan dan peluang dari pegunungan yang menyambut kami adalah peluang sempurna untuk menggabungkan komitmen acara presentasi dengan momen kegembiraan murni untuk memberi kami energi yang tepat untuk memulai musim," tukas Claudio Domenicali.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: