Mantap! Pecco Bagnaia Berani Pakai Nomor 1 di Motornya Musim Ini

Mantap! Pecco Bagnaia Berani Pakai Nomor 1 di Motornya Musim Ini

BACA JUGA:Motor Listrik Ducati Sudah Jadi, Siap Buat Balapan MotoE 2023

Akun @capirossiloris mengatakan, Pilihan yang bagus, saya setuju 100 persen nomor 1 melakukan pkerjaannya, saya selalu berubah menjadi 65 untuk nomor 1 sambil  memberikan emoji hati.

Akun @vr46racingteam mengatakan, Pilihan terbaik @pecco63.

Sedangkan akun@alessandro_costa_private mengatakan, Ya ampun Pecco santa bersemangat! Tetapi beberapa pakaian biarlah Akun mengatakan…Untungnya grafiknya tidak benar-benar menyerangmu! Ada lebih banyak gelembung dan keriput daripada kertika saya mencoba untuk menempatkan film di ponsel saya sendiri sambil memberikan emoji tertawa terbahak-bahak.

BACA JUGA:AHM Kembali Gelar Festival Vokasi Satu Hati 2023

BACA JUGA:Meski Sudah Ada Motor Listrik, Yamaha Masih Jual Motor Hybrid Grand Filano, Ini Alasannya

Walaupun bangga dengan nomor satu yang dipasang di motornya, Pecco tetap mempertahankan nomor  63 yang selalu ia gunakan saat balap.

"Saya selalu membalap dengan nomor 63 dan saya berharap mendapat nomor ini di motor saya di masa depan. Bersama dengan nomor 1, kenapa tidak?," kata pembalap kelahiran Turin, Italia.

Nomor satu bagi Pecco, merupakan bentuk kehormatan bagi seorang juga dunia.

“Saya selalu kaum dengan nomor satu. Sudah lama sekali nomor ini tidak terlihat di MotoGP sejak Terakhir kali pembalap juara bertahan menggunakan nomor motor 1 dilakukan oleh Casey Stoner pada musim 2012," jelasnya.

BACA JUGA:Ini Biaya Pemasangan Indiglow yang Bikin Spidometer Analog Motor Makin Kece

BACA JUGA:Paling Murah Rp 100 Ribu, Ini Besaran Denda Tilang Elektronik Januari 2023

Launching Ducati Lenovo 2023

Ducati Lenovo Team resmi meluncurkan skuad baru mereka menjelang dimulainya musim kompetisi MotoGP 2023, Senin 23 Januari 2023.

Skuad yang bermarkas di Borgo Panigale, Bologna, Italia ini dipastikan mempertahankan juara dunia MotoGP 2022, Pecco Bagnaia, serta Enea Bastianini sebagai pengganti Jack Miller yang pindah ke Red Bull KTM Factory Racing.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: