Mengejutkan! Tim Mandalika Racing Team Mendadak Diserang Netizen, Dimas Ekky Disebut-sebut Belum Digaji?

Selasa 18-01-2022,11:45 WIB
Reporter : Abdullah
Editor : Abdullah


Dimas Ekky Pratama curhat dengan dr. Tirta terkait nasib di Mandalika Racing Team, yang diakuinya tergantung.||Instagram/@dimaspratama20

"Mendadak viral! Seorang Dimas Ekky Pratama dekat dengan dr. Tirta belum lama ini."

MOTOREXPERTZ.com - Dalam beberapa hari ini tim Mandalika Racing Team (MRT) diisu dengan kabar tak sedap, bradsis. Sampa-sampai warganet alias netizen menyerang akun Instagram MRT dan kabar yang terendus, nasib Dimas Ekky Pratama juga nggak jelas di tim tersebut musim ini.

Dari pantauan tim Motorexpertz.com di akun @mandalikaracingteam, update terakhir kegiatan tim ini di media sosial yakni pada 9 Januari 2022.

Menariknya, di postingan terakhir tersebut, banyak para netizen pencinta balap motor berkomentar tak sedap.

"Apakah tim ini akan bangkrut tiba-tiba ? Pantas saja banyak pembalap negeri ini tidak berkembang, lah orang yang di dalam nya aja acuh dengan pembalap nya sendiri, giliran viral baru mau di urus aneh bet dah," lontar salah seorang netizen.

BACA JUGA:MotoGP 2022: Jadi Tim Underdog Usai Ditinggal Petronas, RNF Masih Butuh Dana Hingga Rp212,5 Miliar

"Hu , sponsore smua kebnyakan tanah air , termksd pertamina , yang numpang kalian ,tapi ga hargain pembalap lokal," timpal salah seorang netizen lainnya.

"Kok cuma pembalap luar aja yang di urus sedang kan Dimas Ekky malah digantung gantung nasib nya," cecar salah seorang netizen lainnya.

Sementara dari kabar yang sedang beredar, Dimas Ekky yang tahun lalu turun di kejuaraan CEV Moto2 bersama Mandalika Racing Team, disebut-sebut belum mendapatkan fee alias hak gajinya.

Dalam penelusuran isu panas ini, ia juga ternyata tiba-tiba dekat dengan dr. Tirta, yang terkenal seorang selebgram paling berpengaruh.

BACA JUGA:MotoGP 2022: Usai Libas 65 Lap di Portimao, Begini Pengakuan Marc Marquez Soal Kondisi Penglihatan Matanya

+++++


Dimas Ekky Pratama curhat dengan dr. Tirta terkait nasib di Mandalika Racing Team, yang diakuinya tergantung.||Instagram/@dimaspratama20

Di unggahan terbarunya, Dimas Ekky menyebutkan jika baru saja curhat dengan sang dokter.

Kategori :