Layanan Ride-sharing Beam Mobility Kini Punya Call Center

Layanan Ride-sharing Beam Mobility Kini Punya Call Center

Layanan Ride-sharing Beam Mobility Kini Punya Call Center-Beam-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Beam Mobility, perusahaan mobilitas mikro terbesar di Asia Pasifik, meluncurkan inovasi terbarunya, fasilitas Call Center untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya. 

Fasilitas Call Centre ini dirancang untuk melayani semua pertanyaan dan keluhan dari pengguna layanan ride-sharing Beam Mobility setiap hari, mulai dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB, termasuk pada akhir pekan. 

BACA JUGA:Cargloss Gandeng Ijonk dan Ririn, Hadirkan Helm Trendy Untuk Riding Bareng Orang Terdekat

BACA JUGA:Motor Listrik BMW CE 04 Dijual Rp 418,8 Juta, Segini Penjualannya Per Bulan

Dengan adanya layanan ini, para pengguna Beam Mobility dapat mengharapkan untuk mendapatkan solusi yang cepat, tepat, dan efektif untuk berbagai masalah atau kebutuhan informasi yang mereka hadapi terkait dengan layanan Beam Mobility. 

"Sejak pertama kali hadir di Indonesia, pengguna layanan kami selalu menjadi prioritas utama. Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan Beam Mobility untuk selalu meningkatkan kualitas layanan dan memastikan bahwa setiap pengguna merasakan pengalaman berkendara yang lebih lancar, aman, dan nyaman,” ujar Country Lead Beam Mobility Indonesia, Ricky Sjofyan.

BACA JUGA:Honda Daya Jayadi Racing Team Berjaya di Event Kejurda Jawa Barat

BACA JUGA:Jadi Model Global, Yamaha NMax Turbo Juga Bakal Diekspor?

“Melalui dukungan pelanggan yang responsif dan profesional yang disediakan oleh fasilitas Call Center ini, Beam Mobility berharap dapat semakin memperkuat kepercayaan dan kepuasan pengguna terhadap layanan mereka,” jelasnya.

“Dan fasilitas Call Centre ini merupakan Pioneer dalam industri layanan ridesharing di Indonesia,” tambahnya.  

Ricky juga mengatakan, Peluncuran fasilitas Call Centre ini juga bertujuan untuk memperkokoh posisi Beam Mobility sebagai pemimpin operator layanan ride-sharing sepeda listrik di Indonesia. 

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada para pengguna kami. Call center Beam dapat dihubungi melalui nomor 021 80600068. Kami mengajak seluruh pengguna untuk memanfaatkan layanan ini demi pengalaman berkendara yang lebih baik dan memuaskan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Motor Listrik Honda EM1 e: Habis Baterai di Jalan, Bisa Manfaatkan Layanan Honda Care EV

BACA JUGA:Viral Teknologi YECVT Yamaha NMax Turbo Dibandingkan Dengan Motor Matic Jadul

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya