Seru! Begini Eksistensi Para Pengguna Motor Aprilia di Indonesia

Seru! Begini Eksistensi Para Pengguna Motor Aprilia di Indonesia

Aprilia SR GT -Piaggio Indonesia-

Memacu adrenalin di Mandalika International Circuit

Para pemilik Aprilia kembali berpartisipasi dalam kegiatan track day yang digelar pada bulan Mei 2024 lalu. 

BACA JUGA:Bikin Bangga! Kiandra Ramadhipa Raih Double Winner di ARRC Motegi 2024 Kelas AP250

Mandalika Track Day 2024 diikuti oleh total 60 partisipan, termasuk di antaranya menggunakan kendaraan Aprilia RS 660, Aprilia Tuono 660, dan Aprilia RSV4.

Menguji performa dan skill dari Aprilia di Pertamina Mandalika International Circuit menjadi salah satu kegiatan yang digemari oleh komunitas penggemar motorsport. 

Selain bisa merasakan sensasi adrenalin di sirkuit balap kelas dunia, dengan karakter Sirkuit Mandalika yang fast and flowing, para penggemar balap ini juga dapat menikmati berbagai manuver untuk merasakan pengalaman berkendara yang lebih dinamis, terlebih dengan Aprilia.

SR-GT Community Anniversary Touring

Kehadiran Aprilia SR-GT di Indonesia sejak 2022 telah mendorong perkembangan komunitas pencinta skuter Aprilia di berbagai kota di Indonesia. 

BACA JUGA:Marco Melandri Sebut Pertarungan di WorldSBK Akan Membara Sampai Garis Akhir!

Tren tersebut salah satunya tampak dari kelahiran komunitas SR-GT yang baru saja merayakan hari jadinya dengan mengadakan perjalanan panjang lintas pulau yang dimulai dari Motoplex 4 Brand Sidoarjo Surabaya dan diakhiri di Motoplex 4 Brand Teuku Umar Bali.

Kegiatan touring yang berlangsung selama lima hari ini menjadi ajang bagi teman-teman komunitas untuk benar-benar merasakan performa memukau dan kenyamanan maksimal dari Aprilia SR-GT. 

Perjalanan panjang lintas pulau ini menyajikan berbagai sensasi berkendara pada kondisi jalan seperti perkotaan, pegunungan, hingga gurun yang terlintas dari Surabaya sampai Bali (Bromo – Banyuwangi – Buleleng – Bedugul). 

Berkat touring ini, para Aprilia SR GT riders memiliki cerita-cerita baru yang menambah rasa cinta mereka pada kendaraannya, sekaligus memperkuat persaudaraan dengan sesama pengendara Aprilia SR-GT 200.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya