Adu Irit Suzuki Burgman Street 125 di Filipina, Tembus 94,56 Km per Liter!

Adu Irit Suzuki Burgman Street 125 di Filipina, Tembus 94,56 Km per Liter!

Suzuki Burgman 125-Ilham-

LUZON, MOTOREXPERTZ.COM - Skuter matik Suzuki Burgman Street 125 sudah hadir di Indonesia sejak tahun lalu. Motor ini adalah simbol kepraktisan dan kenyamanan dalam mobilitas urban. 

Menariknya, Suzuki Burgman Street 125 yang lahir di India bukan cuma dijual di Indonesia. Namun juga berbagai negara, termasuk Filipina. 

Bahkan di sana, ada ajang adu irit berjuluk Burgman Econo Run Luzon Challenge 2024.

Tantangan ini menempuh total jarak sekitar 100 km dari Suzuki Antipolo Motorcycle City 3S Shop melewati Teresa, Morong, Pililia, Famy, Pagsanjan, Louisiana dan berakhir di Lucban, Quezon. Peserta tantangan ini mencapai 85 riders. 

BACA JUGA:Ada Bonus Menarik Buat Konsumen Suzuki V-Strom 250 SX 2024

BACA JUGA:GWM Souo Bikin Pesaing Honda Goldwing, Pakai Mesin 8-Silinder Segaris!

Hasilnya, konsumsi BBM teririt mencapai 94,56 km/L untuk Burgman Street Standard dan 76,52 km/L di Burgman Street EX!

Yup, di sana Suzuki Burgman Street 125 hadir dalam dua varian. Diantaranya Suzuki Burgman Street 125 standar dan Suzuki Burgman Street 125 EX, yang dijual di Indonesia. 

Perbedaan ada di lingkar roda belakang. Di mana versi EX punya roda 12 inci rata. Sementara Suzuki Burgman Street 125 standar kombinasi 12 inci di depan dan 10 inci di roda belakang, seperti Avenis 125.

Suzuki Burgman Street 125 menawarkan pengalaman berkendara yang unik bagi penggunanya. Desainnya elegan dan aerodinamis. 

BACA JUGA:CFMoto 450 MT Versi Indonesia Ternyata Spesial, Ini Alasannya

BACA JUGA:24 Pembalap Wanita Mulai Tes Ajang FIM Women Circuit Racing World Championship 2024

Dengan garis-garis yang halus dan proporsi yang seimbang, skuter ini tidak hanya memikat secara visual tetapi juga praktis dalam penggunaan sehari-hari di kota-kota padat.

Mesin 125cc SEP, berpendingin udara dengan sistem injeksi yang bertenaga memberikan akselerasi yang responsif dan cocok untuk meliuk di perkotaan dengan mudah. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya