Suzuki Smash Fi 2024 Jadi Bebek Terlaris di Filipina, Harga Mulai Rp 18,3 Juta

Suzuki Smash Fi 2024 Jadi Bebek Terlaris di Filipina, Harga Mulai Rp 18,3 Juta

Suzuki Smash FI-Suzuki-

MANILA, MOTOREXPERTZ.COM - Di Indonesia, motor bebek berjargon 'Si Gesit Irit', Suzuki Smash sudah stop produksi sejak pertengahan 2021 silam. Meski begitu beberapa negara masih menjual model ini.

Seperti Thailand dan Filipina yang masih menawarkan model barunya. Baik tampang dan namanya mirip dari di Indonesia lho.

Menariknya, di Filipina Suzuki Smash Fi 2024 belum lama meluncur dan saat ini dijual berbarengan dengan tipe Smash Titan yang masih bersistem karburator. Penasaran sosok dan harganya?

Suzuki Smash Fi 2024 di pasar Filipina hadir dalam dua model dengan perbedaan di area kaki-kaki. Diantaranya tipe terendah dengan penggunaan pelek jari-jari plus rem tromol di kedua roda.

BACA JUGA:Mario Aji Dapat Poin Pertama di Moto2 Pasca Marcos Ramirez Kena Diskualifikasi, Cek Klasemennya

BACA JUGA:Harga Vespa Batik Tembus Rp 77 Juta, Buruan Dikoleksi Sebelum Stop Produksi

Serta model pelek palang dengan kombinasi rem cakram di depan dan tromol di belakang sebagai tipe tertingginya.

Harga Mulai Rp 18 Jutaan

Untuk harganya, motor yang diklaim sebagai bebek terlaris di Filipina ini ditawarkan mulai dari 66.400 peso atau Rp 18,3 juta. Pilihan warnanya merah (Red) dan hitam (Titan Black).

Sedangkan yang tipe tertingginya dilepas 71.400 peso atau Rp 19,7 juta. Model ini hadir dalam opsi two tone. 

BACA JUGA:Piaggio Indonesia Bakal Produksi Model Baru, Vespa Batik Stop Produksi ?

Misalnya Titan Black yang mengombinasikan warna hitam di bodi dengan grafis dan pelek merah. Serta Metallic Matte Stellar Blue dengan kombinasi bodi berwarna biru dan abu-abu. 

Soal spek, Suzuki Smash Fi 2024 tak jauh berbeda dari model yang pernah dijual di Indonesia. Mulai dari penggunaan mesin Suzuki Eco Performance (SEP) 113 cc, SOHC, 1-silinder, 2-valve injeksi. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya