Raul Fernandez Siap Beraksi Lagi di MotoGP Belanda

Raul Fernandez Siap Beraksi Lagi di MotoGP Belanda

Raul Fernandez Siap menghadapi GP Belanda--motogp.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pembalap Trackhouse Racing Raul Fernandez, sudah menjalani pemeriksaan kesehatan dan dinyatakan fit untuk tampil di Assen.

Usai tes medis, Fernandez yang bernomor #25 ini siap menghadapi Motul TT Assen setelah menjalani operasi arm pump usai MotoGP Italia.

Ia lolos pemeriksaan kesehatan pada Kamis, 27 Juni 2024.

Fernandez memanfaatkan libur musim semi untuk naik meja operasi di Barcelona awal bulan ini.

Operasi ini dilakukan agar fisiknya dalam kondisi prima menghadapi double-header di Assen dan Sachsenring.

“Ini bukan liburan yang mudah. Saya tidak berlibur karena harus memulihkan lengan saya. Saya menjalani operasi dan harus mempersiapkan diri dengan baik untuk dua balapan ini. Saya banyak berkonsultasi dengan fisioterapis dan dokter, dan sekarang saya di sini. Saya merasa beruntung berada di sini,” tuturnya.

Fernandez merasa nyaman sejauh ini, tetapi tetap harus melihat bagaimana lengan setelah mengendarai motor.

“Saya melakukan uji coba minggu lalu dengan motor balap. Ini akan sedikit mengejutkan akhir pekan ini, tetapi saya pikir trek seperti ini cocok untuk motor kami. Saya akan mencoba melakukan yang terbaik. Di trek seperti ini, seperti Barcelona, biasanya sedikit lebih baik,” imbuhnya.

Raul Fernandez sukses menjalani operasi arm pump dan kini siap untuk memberikan penampilan terbaiknya di MotoGP Belanda.

Akhir pekan balap di Assen tampaknya bakal seru, jadi pastikan bradsis tidak melewatkan dan menyimpan jadwal lengkap Motul TT Assen.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya