Info! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024 Siap Digelar April-Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran

Info! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024 Siap Digelar April-Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran

Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024 Siap Digelar 30 April - 5 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran--Istimewa

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) dan Dyandra Promosindo dengan bangga mengumumkan bahwa Pameran Khusus Kendaraan Listrik, Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, akan digelar pada tanggal 30 April hingga 5 Mei di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Gelaran yang ke-3 kalinya ini selalu mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

Dengan dukungan penuh dari Kepala Staf Kepresidenan RI, Moeldoko, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PERIKLINDO, pameran ini diharapkan dapat menjadi platform terbaik bagi industri kendaraan listrik di Indonesia.

BACA JUGA:Asik! Yamaha Kasih Promo Khusus Untuk Konsumen Perempuan di Hari Kartini 2024

Kepala Staf Kepresidenan RI dan Ketua Umum PERIKLINDO, Moeldoko, mengatakan  melalui ajang PEVS 2024 PERIKLINDO bersama dengan Dyandra Promosindo mengajak semua pihak untuk berkolaborasi dalam upaya mendukung program percepatan kendaraan listrik di Indonesia.

Dengan target transaksi minimum 400 miliar rupiah, PEVS 2024 diharapkan menjadi wadah kolaborasi bagi semua stakeholder di industri kendaraan listrik.

"Perkembangan PEVS 2024 menunjukkan kemajuan yang signifikan dalam mempromosikan kendaraan listrik di Indonesia. Dengan hadirnya puluhan merek yang berpartisipasi dan peningkatan fasilitas pameran dari satu hall menjadi empat hall, ini adalah prestasi yang luar biasa dalam hal promosi," ucapnya dalam acara Press Conference di Grand Mercure Kemayoran, Jakarta, (22/4/2024).

Kehadiran APM dan berbagai pemain industri EV di PEVS 2024 diharapkan dapat mengembangkan industri kendaraan listrik Indonesia secara signifikan.

BACA JUGA:Ratusan Konsumen Honda Mampir ke AHASS Siaga Plus di Mudik Lebaran 2024

Selain itu, dukungan penuh dari pemerintah dan aturan yang telah disiapkan dengan baik menjadi landasan kuat untuk mempercepat pertumbuhan industri kendaraan listrik di Indonesia.

Selanjutnya, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung mengatakan adanya  PEVS 2024, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menurunkan jumlah polusi udara yang dihasilkan oleh kendaraan bermotor konvensional.

"Kami bangga dapat berpartisipasi dalam membangun lingkungan yang lebih bersih melalui pameran PEVS 2024. Dengan menghadirkan inovasi dan solusi terbaik dalam industri kendaraan listrik, kami berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam upaya untuk mengurangi emisi kendaraan bermotor di Indonesia." Ujar Daswar Marpaung.

Selanjutnya, Direktur Retail dan Niaga PLN Edi Srimulyanti menjelaskan PLN memberikan dukungan penuh terhadap ekosistem kendaraan listrik melalui penyediaan infrastruktur secara masif di tanah air.

BACA JUGA:MotoGP Jerez 2024: 3 Pembalap Wild Card Bakal Meramaikan Balapan

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: