Asik! Yamaha Kasih Promo Khusus Untuk Konsumen Perempuan di Hari Kartini 2024

Asik! Yamaha Kasih Promo Khusus Untuk Konsumen Perempuan di Hari Kartini 2024

Asik! Yamaha Kasih Promo Khusus Untuk Konsumen Perempuan di Hari Kartini 2024-Yamaha-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Menyambut Hari Kartini pada 21 April tahun ini yang memperingati peran penting perempuan dalam berbagai aspek kehidupan, bengkel resmi Yamaha mengumumkan promo spesial yang ditujukan khusus untuk seluruh konsumen perempuan

Promo tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap mobilitas pengendara perempuan dalam menjalani aktivitas sehari-hari mereka. 

BACA JUGA:Ratusan Konsumen Honda Mampir ke AHASS Siaga Plus di Mudik Lebaran 2024

BACA JUGA:MotoGP Jerez 2024: 3 Pembalap Wild Card Bakal Meramaikan Balapan

Sekaligus mengingatkan akan pentingnya melakukan servis berkala sepeda motor di bengkel resmi tepercaya guna menjaga performa motor tetap optimal. 

“Perempuan di masa kini semakin aktif dalam berbagai hal baik itu terkait karir pekerjaan, menuntut ilmu di berbagai jenjang pendidikan, hingga mungkin membangun bisnis ataupun usahanya sendiri,” ujar Frengky Rusli, Asst. General Manager Aftersales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

“Melihat peran dan kemandirian mereka yang terus tumbuh dan berkembang di tengah masyakat, tidak sedikit Perempuan saat ini yang kerap melakukan mobilitas menggunakan sepeda motor,” tambahnya. 

“Dan sebagai bentuk apresiasi dalam mendukung kegiatan berkendara mereka, kami menghadirkan program khusus berupa diskon perawatan sepeda motor di momen Hari Kartini tahun ini. Sehingga pengendara perempuan dapat terus merasa percaya diri dan nyaman saat berkendara bersama sepeda motor Yamaha,” jelas Frengky Rusli.

BACA JUGA:Cek Modifikasi Digital Yamaha Aerox, Tambahan Kesan Adventure yang Makin Kece!

BACA JUGA:Bradsis Perlu Tahu, Inilah Waktu yang Tepat untuk Service CVT

Para konsumen perempuan dapat menikmati berbagai promo spesial yang tersedia di berbagai jaringan bengkel resmi tepercaya Yamaha di seluruh Indonesia. 

Berikut adalah program promo spesial tersebut:

1. Potongan diskon servis Rp 20.000 yang berlaku di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bandung, Bali Semarang, Jambi, Madiun Kediri, dan Yogyakarta. Promo berlangsung di tanggal 21 – 30 April.

2. Hadiah Eksklusif Gratis untuk seluruh konsumen perempuan yang melakukan servis di wilayah Kalimantan Barat. Promo berlangsung di tanggal 15 sampai 30 April 2024. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: