SPBU Shell Pamit Dari Medan, Segini Daftar Harga Terakhirnya

SPBU Shell Pamit Dari Medan, Segini Daftar Harga Terakhirnya

SPBU Shell-Shell-

MEDAN, MOTOREXPERTZ.COM - Kabar kurang sedap hadir bagi BradSis warga Medan, Sumatera Utara yang kerap mengonsumsi bensin berkualitas seperti Shell. 

 

Pasalnya, produsen minyak asal Inggris yang didirikan Belanda ini mengumumkan untuk menutup seluruh SPBU mereka di Medan di tahun 2024. Secara total, Shell memiliki sembilan SPBU di Sumatera Utara.

 

Dikutip dari CNBC Indonesia, Vice President Corporate Relations Shell Indonesia, Susi Hutapea menjelaskan jika kebijakan untuk menutup SPBU di Medan ini merupakan bagian dari strategi Shell secara global untuk pengurangan emisi.

 

"More value with less emissions, melalui pengembangan solusi energi rendah karbon dan berfokus pada disiplin, penyederhanaan serta kinerja bisnis, Shell akan menghentikan kegiatan operasi sembilan SPBU di Medan, Sumatera Utara, tahun ini," ucapnya dilansir CNBC Indonesia (17/4).

BACA JUGA:Yamaha R15M 2024 Dapat Aksesoris Karbon dan Knalpot Yoshimura

BACA JUGA:Target Podium Juara di ARRC Zhuhai 2024, Ini Strategi Rider AHRT

Harga Shell di Sumatera Utara

 

Saat ini, Shell Indonesia menawarkan tiga produk BBM di wilayah Sumatera Utara. Rinciannya dua jenis bensin dan satu bahan bakar diesel.

Mulai dari bensin jenis Shell Super (RON 92) dengan harga Rp 14.840 per liter. Lalu ada Shell V-Power (RON 95) yang dijual Rp 15.690 per liter. 

Untuk varian mesin diesel, tersedia BBM jenis Shell Diesel Extra berbanderol Rp 15.560 per liter. Sedangkan dua jenis BBM lain seperti bensin Shell V-Power Nitro+ dan Shell V-Power Diesel tak dilepas di wilayah Sumatera Utara.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: