SPBU Shell Pamit Dari Medan, Segini Daftar Harga Terakhirnya

SPBU Shell Pamit Dari Medan, Segini Daftar Harga Terakhirnya

SPBU Shell-Shell-

 

Shell Indonesia Bangun Pabrik Gemuk

 

Di sisi lain, Shell Indonesia pada bulan Maret lalu mengumumkan diferensiasi produk mereka di Tanah Air dengan membangun pabrik gemuk (grease) dengan brand Shell Gadus.

BACA JUGA:Gokil, Wahana Kasih Diskon Hingga Rp 8,5 Juta Untuk Pembelian Motor Honda di Bulan April 2024

BACA JUGA:Jangan Lupa Cek 6 Komponen Motor Ini Sehabis Dibawa Mudik

 

Setelah pembangunan selesai, pabrik baru milik Shell di Indonesia ini akan memiliki kapasitas produksi hingga 12 juta liter gemuk (grease) per tahun. 

Nantinya fasiitas ini akan membantu memenuhi permintaan produk gemuk (grease) premium yang terus meningkat di Indonesia. Pabrik ini juga akan menerapkan penggunaan teknologi mutakhir, termasuk contact reactor, untuk meningkatkan kecepatan dan efisiensi produksi.

 

Jason Wong, Global Executive Vice President Shell Lubricants, mengatakan, “Kesuksesan Shell selalu dibangun atas kemampuan kami untuk memenuhi dan mengantisipasi kebutuhan pelanggan yang terus berubah."

 

Lebih lanjut, investasi Shell di Indonesia menegaskan komitmen kami untuk menjadikan kebutuhan pelanggan sebagai fokus utama bisnis. "Pertumbuhan ekonomi Indonesia yang pesat semakin menekankan pentingnya produk pelumas, termasuk gemuk (grease)," ucapnya.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: