Lihat Ubahan Teknis Terbaru pada New Honda Forza 350, Harganya Bikin Melongo!

Lihat Ubahan Teknis Terbaru pada New Honda Forza 350, Harganya Bikin Melongo!

BACA JUGA:Sangat Mudah, Cukup Lakukan Ini Agar Ban Motor Tetap Awet

BACA JUGA:Sepeda Motor Listrik Yamaha E01 Mulai Diuji Coba di Jakarta

Honda turut mengklaim konsumsi bahan bakar Forza 350 yang mencapai 29,4km per liter (mode WMTC). Artinya dengan kapasitas tangki bahan bakar 11,7 liter, motor berpotensi menjangkau hingga lebih dari 340 Km. 

Beralih ke bagian kaki-kaki, sokbreker depan menggunakan teleskopik berukuran 33 mm yang dipadukan dengan dual sokbreker di belakang yang memiliki pengaturan preload 5 tahap. 

BACA JUGA:Penggunaan ETLE Semakin Masif, Catat 10 Pelanggaran yang Akan Ditindak

BACA JUGA:Cara Gampang Lulus Tes Ujian SIM, Ikut Les Gratis dari Satlantas Aja!

Sementara roda depan berukuran 15 inci yang dipasang dengan ban 120/70-15, sedangkan roda belakang 14 inci memakai ban 140/70-14.

Pada bagian pencahayaan, New Honda Forza 350 ini dibekali dengan Dual LED Headlight dan lampu belakang yang sporty, dan desain superior clarity speedometer Multifungsi baru, memungkinkan pengemudi merasakan kemewahan Sport untuk setiap rute yang mereka lalui.

BACA JUGA:Jambi CBR Club, Tempat Silaturahmi Bagi Pecinta Honda CBR Series

BACA JUGA:Akibat Gempa Cianjur Jalur Puncak - Cianjur Tertutup Longsor, Simak Jalur Alternatifnya di Sini!

Tingkatkan pengalaman berkendara level selanjutnya, dengan teknologi yang meningkatkan keselamatan dan kenyamanan All New Forza350 dengan Honda Smartphone Voice Control System (HSVCs). 

Sistem teknologi dari Honda untuk perintah suara pada smartphone yang memudahkan terhubung melalui aplikasi Honda RoadSync, kendalikan berbagai fungsi dengan suara dan tekan tombol setang. tanpa mengalihkan pandangan Anda dari jalan dan terbuka untuk identitas superior di setiap rute.

BACA JUGA:Cetak Sejarah, Andi Gilang Pembalap Indonesia Pertama Juara SS600 Ajang ARRC

BACA JUGA:Mantul, Honda Rilis CBR1000RR-R Fireblade SP John McGuinness Cuma 30 Unit!

Dengan kaca depan yang dapat diatur secara elektrik, yang dapat menyesuaikan ketinggian hingga 150 mm, membantu mengurangi kekuatan angin saat berkendara dengan lebih baik. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: