300 Unit Motor Listrik Zero Motorcyle Sukseskan KTT G20 di Bali

300 Unit Motor Listrik Zero Motorcyle Sukseskan KTT G20 di Bali

“Kami bangga telah dapat berpartisipasi di KTT G20 ini dan berharap dapat terus mendukung Pemerintah Indonesia pada kesempatan serupa dimasa-masa mendatang,” tambahnya.

BACA JUGA:Aprilia RS660 Extrema Hadir di EICMA 2022, Jadi Superbike Paling Ringan?

BACA JUGA:Wow, Honda XL750 Translap Muncul di EICMA 2022 dengan Desain Gagah!

Zero Motorcycles tipe DSRP digunakan secara eksklusif oleh Polri, sementara TNI dilengkapi tipe SR/S dan SR/F yang telah dimodifikasi sesuai kebutuhan pengamanan dan pengawalan khusus.

“Kami mengapresiasi Presiden Joko Widodo dan seluruh jajaran pemerintah Indonesia atas visinya yang jelas, kepemimpinan iklim, dan kecepatan dalam mempersiapkan, melengkapi dan melatih staf mereka untuk KTT G20," kata Sam Paschel, CEO Zero Motorcycles

"KTT G20 menjadi acara yang sangat penting bagi kami karena dapat mendukung armada besar sepeda motor listrik yang andal untuk acara tersebut,” jelasnya.

BACA JUGA:Motul 300V2 4T FL SBK 0W-30 Meluncur di WSBK 2022, Mandalika, Ini Keunggulannya

BACA JUGA:Ini Tips Merawat Lampu LED pada Motor Honda Agar Tetap Terang di Jalan

Sebagai informasi, Zero Motorcycles yang didirikan pada tahun 2006, telah beroperasi di lebih dari 40 negara. 

Saat ini Zero Motorcycles memiliki 10 model yang dibangun berdasarkan tiga platform berbeda untuk kebutuhan jalan raya serta dual purpose. 

Selain itu juga terdapat model yang secara khusus dirancang untuk digunakan oleh Armada Polisi dan Militer, yang kini telah digunakan oleh lebih dari 240 institusi di Amerika Serikat dan berbagai belahan dunia lainnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: