Catat, Segini Biaya Berlangganan Motor Listrik di Charged Indonesia

Catat, Segini Biaya Berlangganan Motor Listrik di Charged Indonesia

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Polda Metro Jaya 24 Oktober 2022

"Kami berharap dapat memberikan solusi tepat bagi masyarakat yang ingin bebas menikmati pengalaman berkendara motor listrik dengan biaya terjangkau, sekaligus berkontribusi terhadap lingkungan dengan mengurangi polusi udara dan suara,” jelas Stephanus Widi, Chief Commercial Officer Charged Indonesia.

Nah untuk berlangganan motor listrik ini, mereka memberikan berbagai tennggat waktu. Mulai dari enam bulan, sembilan bulan, sampai satu tahun.

BACA JUGA:Hasil Race Grand Final Kejurda Banten Grasstrack 2022: Jepri Bule Jawara di Kelas Open

BACA JUGA:Ini Tanggapan Yamaha Atas Ide Peserta yang Ingin Balap OMR Yamaha Digelar di Sirkuit Mandalika

Berbicara masalah harga, motor listrik Charged Indonesia bisa ditebus dengan biaya berlangganan Rp1,650,000 per bulan termasuk pajak. Selama periode berlangganan ini, pelanggan bisa menukar atau mengganti tipe motor listrik yang ingin digunakan sesuai kebutuhan.

+++++


Penampakan motor listrik Maleo milik Charged Indonesia -R Satrio Adhy P-

Akan tetapi, besaran biaya tersebut hanya untuk kelengkapan satu baterai dan charger biasa. Jika ini menambah batrai tambahan dan menggunakan fast charghin memerlukan biaya tambahan.

Untuk fast charging pelanggan hanya perlu menambah Rp 100 ribu saja. Gimana bradsis tertarik untuk berlangganan motor litrik Charged Indonesia ?

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz