Sambut Hari Sumpah Pemuda, Yamaha Siap Gelar Touring Pengguna Fazzio Hybrid Connected

Sambut Hari Sumpah Pemuda, Yamaha Siap Gelar Touring Pengguna Fazzio Hybrid Connected


Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid Connected-yamaha-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda, Yamaha menghadirkan touring bersama pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di seluruh Indonesia. 

Aktivitas ini bertujuan untuk membangkitkan dan menyebarkan semangat perjuangan yang positif dari seluruh generasi muda sekaligus memperkuat ikatan solidaritas antara pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Keren, Kymco Racing S150 Meluncur di Jepang, Jadi Lawan Berat Aerox ?

BACA JUGA:Lewat Kompetisi Basket Honda DBL, Wahana Cari Bibit Atlet dan Model Berkendara Aman

Bersama Touring Sumpah Pemuda, Yamaha merangkul seluruh generasi muda Indonesia bersama eksistensi produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang menjadi produk pilihan dan digemari anak muda saat ini.

Selain itu, aktivitas ini juga menyatukan semangat generasi muda, khususnya pemuda-pemudi pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected mulai dari konsumen, komunitas, media, blogger, dan influencer dari 17 Kota Besar di Indonesia.

BACA JUGA:Viral, Tampilkan Sexy Dancer, Acara Ultah Komunitas Motor Dibubarkan Satpol PP

BACA JUGA:Wahana Luncurkan New Honda CBR250RR, Langsung Ajak Komunitas Merasakan

Perjalanan Touring Sumpah Pemuda akan dikemas menarik serta didukung keunggulan motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sehingga semakin menciptakan pengalaman riding yang berkelas dan menyenangkan bagi seluruh peserta.

“Dalam mengakomodir keinginan dan gaya hidup generasi muda yang aktif dalam mengekspresikan diri, Yamaha kembali melaksanakan Touring dengan tema Sumpah Pemuda bersama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang sesuai dengan karakter generasi masa kini,"ujar Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

+++++


Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid Connected-yamaha-

"Selain turut membangkitkan semangat juang generasi muda di momen sumpah pemuda di bulan Oktober, aktivitas ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan Yamaha dengan seluruh konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di Indonesia," tambahnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: