YROI Batik Yuasa Alrasyid Indo Racing Raih 5 Podium dan Juara Umum R15 COMM B

YROI Batik Yuasa Alrasyid Indo Racing Raih 5 Podium dan Juara Umum R15 COMM B

Hasil yang menggembirakan berhasil di raih saat race berlangsung di hari minggu, 18 September 2022. Posisi 1,2 dan 3 pada seri penutup YSR 2022 di kelas R15 Comm B berhasil di raih oleh : Abiyyoke Pratama ( Yoke ) #11 ( Juara 1 ), Ananda Arif Kurniawan ( Nanda ) #515 ( Juara 2 ),  Michail Xavier Yanri ( Mikha ) #23 ( Juara 3 ), Juara 1 kelas R15 Comm A yang di raih oleh : Hendra Acil #161, serta Juara 3 kelas 250cc Comm B yang di raih oleh : Wahdan Nurfauzi #11.

Seri penutup 2022 ini juga menobatkan Abiyyoke Pratama ( Yoke ) #11 sebagai Juara Umum Tahun 2022 untuk kelas R15 Comm B.

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Jepang 2022: Duel Sengit Quartararo dan Bagnaia

BACA JUGA:Catat, Tanggal Program Pemutihan Pajak Kendaraan Polda Jambi

" Sebuah pencapaian luar biasa yang diluar prediksi kami dimana awalnya kami hanya berniat untuk sekedar melanjutkan race yang telah diikuti sejak Seri 1 dan 2. Sungguh keberkahan bagi kami dan juga tentunya atas kerjasama team yang berlandaskan kekeluargaan, " tutur Acid selaku Owner Team Alrasyid Indo Racing yang juga seorang pengusaha dibidang kontraktor dan mantan pembalap di era tahun 2000an.

Puji syukur kami panjatkan Kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pencapaian team. Tak lupa juga ucapan terima kasih kami sampaikan kepada para sponsor, Yuasa Battery, YROI Banten, YROI Timika, Alrasyid Manajemen, WRX Exhaust, team mekanik, pihak keluarga dan seluruh pihak yang telah membantu team YROI Batik Yuasa Alrasyid Indo Racing.

BACA JUGA:Marak Kasus Pencurian, Polda Sumbar Pantau Jual Beli Kendaraan Bodong di Medsos

BACA JUGA:Cek di Sini Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Polda Metro Jaya 22 September 2022

" Kolaborasi team ini juga tidak hanya sebatas Yamaha Sunday Race 2022, namun kedepannya kami akan melakukan pembinaan pembalap bertalenta untuk YSR tahun 2023 dan beberapa kejuaraan lainnya. Kami juga senang bisa berkolaborasi dengan team YROI Batik Yuasa asuhan bang Murray, " tutur Komeng selaku Koordinator Team Alrasyid Indo Racing.

+++++


YROI Batik Yuasa Alrasyid Indo Racing sabet gelar juara umum|Yamaha|

Semoga aura positif perkembangan olahraga otomotif di negeri ini segera bangkit bersama tumbuhnya kemajuan tekhnologi dalam dunia balap motor yang semakin berkembang.

" Kemenangan ini kami persembahkan untuk adinda alm. Kevin Saparuddin Madria. Rasa haru, gembira dan syukur berbaur menjadi satu. Gaaas Poool terus YROI Batik Yuasa Alrasyid Indo Racing, " tutup Murray dalam penyampaiannya kepada rekan-rekan media otomotif.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yamaha