Wow, Viar Motor Indonesia Luncurkan Dua Motor Listrik Sekaligus, Ini Dia N1 dan N2

Wow, Viar Motor Indonesia Luncurkan Dua Motor Listrik Sekaligus, Ini Dia N1 dan N2

Fransiscus Leo Chandra, Head of Category Development Tokopedia, mengatakan, “Tokopedia berkomitmen #SelaluAdaSelaluBisa memberikan panggung kepada pegiat usaha lokal dan membantu masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan, termasuk kebutuhan akan produk otomotif."

BACA JUGA:Cek di Sini Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Polda Metro Jaya 22 September 2022

BACA JUGA:Casey Stoner Beri Pesan Menohok ke Marc Marquez: Ubah Gaya Berkendara Mu!

"Berangkat dari komitmen tersebut, kami berkolaborasi dengan Viar Motor Indonesia untuk memberikan kemudahan dan keamanan pembelian motor listrik Viar N1 dan N2 kepada pelanggan di platform digital secara eksklusif lewat Tokopedia." 

"Melalui kesempatan ini, Tokopedia berharap bisa menjadi platform untuk menciptakan peluang bagi pegiat usaha tanah air di industri otomotif, serta membantu pemulihan ekonomi nasional.” ungkap Frengky.

BACA JUGA:Setelah Terjatuh di MotoGP Aragon 2022, Quartararo Akui Balap Selanjutnya Akan Sulit

BACA JUGA:Viral, Pemerintah Berencana Beri Subisidi untuk Konversi ke Motor Listrik

Saat ini Viar N1 dan N2 sudah bisa dibeli di beberapa dealer resmi mereka. Salah satunya melalui market place Tokopedia untuk membeli kedua motor listrik ini

“Saat ini distribusi unit sebagian besar telah merata di jaringan Viar Motor yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, selain itu N1 dan N2 juga sudah dapat dipesan secara online di berbagai marketplace, seperti Tokopedia. pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga.Rp. 1,5jutaa,- dengan memasukkan kode voucher VIARTKPDSEP,” Frengky menutup perkataanya. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: viar indonesia