Unik, Bell’s Scotch Whisky Mejeng di Sekepal Aspal SAIME X 2022

Unik, Bell’s Scotch Whisky Mejeng di Sekepal Aspal SAIME X 2022

BACA JUGA:Klasemen Sementara MotoGP 2022: Posisi Quartararo Kian Terancam!

BACA JUGA:Keren, NIU Punya Flagship Store dari Bahan Daur Ulang

Sammy juga menekankan bahwa keunikan acara yang berangkat dari perpaduan antara motoart dan seni yang menyentuh setiap aspek penyelenggaraan kegiatan, mulai dari pengumuman kegiatan di media sosial hingga kreativitas instalasi motoart di venue.

+++++


Britain’s Most Famous Scotch Whisky Bell’s tampil di Sekepal Aspal 2022|Bell's|

Selama 12 jam Sekepal Aspal X memamerkan motoart dan street-art seniman-seniman Indonesia. Selain suguhan musik, Sekepal Aspal X juga menyiapkan area makan dan minum untuk dinikmati. Hari ini Bell’s Scotch Whisky membawa mobile bar yang merupakan motor modifikasi yang siap menyajikan minuman dan koktail Bell’s. Ada juga phonebooth khas Inggris yang instagramable dibawa khusus oleh Bell’s!

Sementara itu, Partner Sammy di Sekepal Aspal, Rizky ‘Mandra’ Rosianto yang bertugas sebagai Account Director menambahkan bahwa craftmanship dan karya seni ini semakin dapat dinikmati apabila dipertemukan dengan karya teman-teman lain yang punya passion yang sama.

BACA JUGA:Kembali Digelar Offline, Sekepal Aspal 2022 Jadi Event Terakhir SAIME X

BACA JUGA:Mantap! Wahyu Nugroho Raih Podium ke-2 Balap R3 bLU cRU European Cup di Magny Cours Perancis

“Kami berempat di Sekepal Aspal mendapatkan kenikmatan berkarya saat kami berkumpul dengan teman-teman lain yang juga menyukai motoart. Energi yang timbul begitu luar biasa, melahirkan gagasan-gagasan yang sayang untuk dibuang. Setiap tahun kami inginkan penyelenggaraan eksebisi motor custom Sekepal Aspal yang berbeda,” tutur Rizky.

Sekepal Aspal SAIME tahun ini merupakan gelaran ke-10 atau bisa disebut SAIME X yang terakhir dan perpisahan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: bell's