Fantastis, Royal Enfield Himalayan Scram 411 Dibanderol Rp 90 Jutaan di Malaysia

Fantastis, Royal Enfield Himalayan Scram 411 Dibanderol Rp 90 Jutaan di Malaysia

Royal Enfield Himalayan Scram 411 juga punya desain lebih atraktif dibandingkan Himalayan biasa. Hal itu bisa dilihat dari pilihan warna dan grafis baru yang membalut motor adventure baru ini.

BACA JUGA:Jalani Dua Hari Tes Misano, Marc Marquez Belum Tentukan Turun di MotoGP Aragon ?

BACA JUGA:Keren, Honda Siap Perkenalkan Line Up Baru XL750 Translap

Sok teleskopik depan juga berbeda dari Himalayan biasa 200 mm, jadi 190 mm di Himalayan Scram 411. Sementara monosok belakang dipertahankan, lengkap dengan setelah preload.

Pada sektor pengereman Himalayan Scram 411 ini menggunakan pakai single disc diameter 300 mm yang dipeluk kaliper dua piston pada bagian depan. Sedangkan belakang pakai disc brake diameter 240 mm ditemani kaliper single piston.

BACA JUGA:Sah! Harga BBM Naik, Tarif Ojol Ikut Naik

BACA JUGA:Kembali ada Demo Kenaikan BBM, Ini Rekayasa Lalulintas di Patung Kuda, Monas

Motor ini juga sudah dibekali fitur ABS dua channel. Dengan tangki bahan bakar kapasitas 15 liter, motor adventure ini punya tinggi jok 795 mm dan berat kosong 185 kg.

+++++


Royal Enfield resmi meluncurkan Himalayan Scram 411 di Malaysia |Royal Enfield|

Pada area kokpit, tersemat panel instrumen semi-digital yang memadukan jarum analog untuk spidometer dan layar LCD. Layar tersebut memuat berbagai informasi, seperti trip meter, jam, fuel meter, dan lain-lain.

Untuk yang ingin memiliki Himalayan Scram 411 ini terdapat 3 varian, yakni Base, Mid, dan Premium. Masing-masing varian dibekali pilihan warna dan grafis unik.

BACA JUGA:MotoGP Kembali ke Malaysia, Marc Marquez Dipastikan Balap di Sirkuit Sepang

BACA JUGA:MotoGP Kembali ke Malaysia, Sirkuit Sepang Siap Sambut Penggemar MotoGP Indonesia

Royal Enfield membandrol Himalayan Scram 411 Base dengan harga RM 26.900 atau sekitar Rp 89 jutaan. Kemudian tipe Mid dijual RM 27.100 atau sekitar Rp 89,7 jutaan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz