Incar Pasar Bali, PT Piaggio Indonesia Buka Dealer Premium Motoplex 4 Brand di Jimbaran

Incar Pasar Bali,  PT Piaggio Indonesia Buka Dealer Premium Motoplex 4 Brand di Jimbaran

BACA JUGA:Asik, Korlantas Polri Usul Pajak Progresif Kendaraan Bermotor Dihapus

BACA JUGA:Catat, Seri 2 Yamaha Sunday Race Akan Berlangsung Pekan Ini di Sirkuit Sentul

"Seperti Piaggio, Vespa, Aprila dan Moto Guzzi – ke pelanggan kami di Bali, yang mana ingin kami berikan keseruan serta pengalaman premium ala Italia tak tertandingi bagi pecinta motor Italia di Indonesia," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Dealer premium Motoplex 4B terbaru ini akan memberikan kesempatan terbaik bagi para penikmat gaya hidup untuk mendapatkan pengalaman menyeluruh akan layanan premium otomotif 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) terintegrasi dalam satu atap di Bali. Dealer ini menawarkan konsep Motoplex, sebuah konsep ritel premium terbaru dari Piaggio Group yang memberikan pengalaman unik dengan desain khas Italia yang memukau. 

BACA JUGA:Gak Perlu Khawatir Harga Bensin Naik, Ini Dia Tips Naik Motor Hemat BBM

BACA JUGA:Bos Yamaha Tampik Isu Morbidelli akan Pergi ke WithU RNF Aprilia

Di samping dapat menemukan rangkaian produk-produk teratas Piaggio, seperti Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, pencinta otomotif juga akan menemukan suku cadang, aksesoris, serta merchandise orisinil dari keempat brand premium khas Italia.

+++++


PT Piaggio Indonesia memperluas pasar dengan membuka dealer baru di daerah Jimbara, Bali|Piaggio Indonesia|

Pembukaan dealer premium Motoplex 4 brand terbaru ini juga menjadi jawaban atas meningkatnya permintaan pelanggan di Indonesia terhadap beragam pilihan merek sepeda motor dari Piaggio Group. 

Selain itu, kehadiran dealer premium Motoplex 4 brand ini turut memperluas akses konsumen terhadap produk-produk di bawah naungan Piaggio Group, seperti Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

BACA JUGA:Manajer Repsol Honda Buka-Bukaan Alasan Melepas Pol Espargaro Musim Depan

BACA JUGA:5 Barang Ini Dilarang Ditaruh di Dalam Jok motor, Kenapa?

"Pembukaan dealer premium Motoplex 4 brand di Jimbaran ini menjadi bukti kuat akan komitmen dan strategi jangka panjang PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik ke pasar Indonesia, dengan terus mengembangkan jangkauan produk dan layanan kami secara nasional."

"Secara bersama, ini juga merupakan testament yang solid akan kepercayaan kami kepada PT Udayana Satya Laksana, partner kami di Bali,” tutup Marco Noto La Diega.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt piaggio indonesia