Wow, MForce Pamerkan Motor Sport Ala MotoGP di GIIAS 2022

Wow, MForce Pamerkan Motor Sport Ala MotoGP di GIIAS 2022

Sementara itu, di booth yang sama, MForce selaku APM SM Sport, WMoto, SYM dan CFMoto juga menampilkan beberapa motor listrik yang mereka miliki.

Satu diantaranya adalah SM Sport E-Classic, sebuah motor listrik dengan konsep klasik. Sekilas, desain motor ini mirip motor bebek mirip pabrikan Honda, yaitu Honda Super Cub.

BACA JUGA:Jadi 'Icaran' Pengunjung GIIAS 2022, Skuter Listrik Minerva Electron M1 Ternyata Punya Beberapa Keistimewaan ini Bradsis...

BACA JUGA:Ducati Langganan Menang di Sirkuit Red Bull Ring, Francesco Bagnaia yakin Podium di MotoGP Austria 2022

Hal itu dapat dilihat dari bagian depan, lampu bulatnya mencirikan seperti Honda Super Cub. Lalu, pada bagian samping ke belakang, hingga bagian kaki-kaki pun juga sepintas mirip.

Sementara itu, SM Sport E-Classic menggendong baterai Lead Acid 60V 27Ah. Namun, baterai tersebut tidak bisa dicopot sebab menganut sistem tanam.

BACA JUGA:Jelang MotoGP Austria 2022, Begini Kondisi Aleix Espargaro Setelah Kecelakan di Silverstone

BACA JUGA:Jack Miller Optimistis Raih Podium di MotoGP Austria 2022

Sedangkan pada bagian motor listrik, SM Sport E-Classic didukung dengan dinamo berkekuatan 1.500 watt. Dengan begitu motor ini memiliki kecepatan maksimal 60 km per jam.

Berbicara mengenai jarak tempuh, SM Sport E-Classic bisa melaju hingga 120 km. Sementara itu, pengisian daya baterainya membutuhkan waktu selama beberapa jam.

Untuk harganya, SM Sport E-Classic 2022 dijual dengan harga Rp 34.900.000. Tentu harga tersebut sangat cocok untuk kalian yang sedang mencari motor listrik.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz