Selain Honda ST125 Dax, ADV 160 Juga Ikut Mejeng di GIIAS 2022

Selain Honda ST125 Dax, ADV 160 Juga Ikut Mejeng di GIIAS 2022

TANGGERANG, MOTOREXPERTZ.COM - Demi memenuhi rasa penasaran para penggemar ADV 160, Honda menghadirkan langsung skutik gambot ini di GIIAS 2022 yang diselenggarakan di ICE BSD, Tanggerang, Kamis, 11 Agusutus 2022.

Skutik besar penjelajah jalanan New Honda ADV160 yang baru diluncurkan bulan lalu menjadi daya tarik tersendiri di booth AHM Hall 9 bersama jajaran motor Honda yang lain.

BACA JUGA:Jangan Lupa! Pameran Otomotif Terbesar: GIIAS 2022 Dibuka Mulai 11-21 Agustus 2022, Nih, Jadwal Shuttle Bus Gratis ke Lokasi

BACA JUGA:Mengejutkan! Honda Jadi Juru Kunci Tim Konstruktor, Marc Marquez 'Terpaksa' Harus Hadir di Austria

Marketing Director AHM Thomas Wijaya menyebut hadirnya ADV 160 ini untuk memudahkan pelanggan Honda dalam menentukan motor apa yang ingin dimiliki. Oleh sebab itu, dia berharap Honda dapat memenuhi kebutuhan kendaraan pelanggarannya.

Silahkan melihat lebih dekat produk sepeda motor Honda sesuai pilihan dan karakter setiap pengunjung GIIAS 2022. Motor-motor Honda ini dapat dijadikan teman berkendara menyenangkan sesuai kebutuhan, gaya hidup maupun aktifitas harian konsumen kami,” ujar Thomas.

BACA JUGA:Korlantas Kenalkan Signal Di GIIAS 2022, Permudah Pembayaran Pajak STNK

BACA JUGA:Buka Langsung GIIAS 2022, Menko Airlangga Optimistis Otomotif Indonesia Melesat Maju

Sebagai informasi, Honda menghadirkan beberapa motor lainnya dalam empat zona, yakni zona Big Scooter, Racing, Explorer dan Lifestyle. Pada zona Big Scooter, AHM menghadirkan New Honda ADV160 sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang kaya akan fitur canggih serta desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. 

Model skutik premium Honda PCX160 hadir melengkapi zona ini ditemani skutik premium sporti Honda Vario160 dengan tampilan yang memperkuat kesan Bigger, Greater, and Prouder.

+++++


Honda ADV 160 hadir pada gelaran otomotif GIIAS 2022 di ICE BSD, Tanggerang, Kamis, 11 Agustus 2022|Motorexpertz.|

Di zona Racing, motor karya anak bangsa CBR250RR dan CBR150R hadir menemani para pecinta kebebasan dalam berkendara. Kedua model ini tampil mengusung konsep Total Control untuk memenuhi mimpi para pencinta sepeda motor sport berperforma tinggi.

Menempati zona Explorer para pengunjung yang hobi berpetualang di berbagai kondisi jalan berliku, turing hingga berkendara di perkotaan dapat menjumpai motor berpenampilan sporty seperti Honda CRF150L. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz