Syukuri Usia ke-50 Tahun, Aksi Sosial Wahana Artha Group Sudah Dirasakan oleh 500 Ribu Masyarakat Indonesia

Syukuri Usia ke-50 Tahun, Aksi Sosial Wahana Artha Group Sudah Dirasakan oleh 500 Ribu Masyarakat Indonesia

Dukung pemerintah lawan penyebaran pandemi yang sempat naik, Wahana gandeng SMK untuk ikut menyalurkan bantuan ribuan masker, vitamin dan APD untuk Puskesmas di dekat sekolah masing-masing.

+++++


Wahana lakukan aksi sosial dalam rangka HUT ke-50, berbagai manfaat sudah dirasakan 500 ribu orang di Indonesia|Wahana Artha Group (WAG)|

Dukung kebijakan pemerintah di bidang pendidikan serta  pemberdayaan, Wahana membuka kesempatan bagi lulusan SMK untuk dapat bergabung dan bekerja di ratusan jaringan bengkel resmi bentuk dukungan terhadap program Vokasi pemerintah.

Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di berbagai wilayah di Jakarta dan Tangerang berikan kesempatan yang sama untuk setiap lulusan SMK yang berminat bergabung.

Rasa berbagi juga ditujukan untuk penyandang disabilitas tidak mampu. Berikan alat pendukung aktifitas, Wahana donasikan 240 kaki dan tangan palsu.

Dukung ketersediaan stok darah PMI, antusiasme karyawan di beberapa cabang berhasil kumpulkan 50.000 cc donor darah berbagi golongan untuk keperluan medis PMI. 

BACA JUGA:Cash Back Hingga 25%, Ini Promo Menarik Pembelian Aprilia dan Moto Guzzi di Agustus 2022

BACA JUGA:Punya Keunggulan Fitur dari Versi Indonesia, Ternyata Harga Yamaha Fazzio Thailand Segini?

Selain itu juga Wahana memenuhi kebutuhan dasar manusia di bidang pangan, Wahana ‘Berbagi Makanan Sehat’ dengan sebar ribuan box makanan di jalanan maupun mendatangi kelompok masyarakat dan panti asuhan.

"Tidak menutup mata, masih banyak  masyarakat yang kurang beruntung atau belum mampu memenuhi kebutuhan pangan yang sehat," jelas Vica menanggapi donasi penyaluran makanan gratis ini oleh Wahana.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: wms