Abimanyu Tampil Impresif di Seri 2 Oneprix 2022, Tasikmalaya, Sicepat Ekspres Langsung Beri Apresiasi

Abimanyu Tampil Impresif di Seri 2 Oneprix 2022, Tasikmalaya, Sicepat Ekspres Langsung Beri Apresiasi

"Baru setelah mengenal track dia terlihat berimprovisasi dari lap ke lap sehingga akhirnya bisa menjadi yang terbaik di Race 2” tambah pria yang juga mantan pembalap nasional ini.

Untuk diketahui, di dua race tersebut Abimanyu berhasil mencatat waktu terbaik 1:04.025 (Race 1) dan 1:07.590 (Race 2).

BACA JUGA:Turing Komunitas DOCI Dapat Dukungan Penuh dari APM

BACA JUGA:Rakata Luncurkan 2 Motor Listrik Terbaru, Salah Satu Modelnya Mirip Nmax Lama

“Di kondisi balapan kali ini, suspensi Ohlins yang dipakai di motor Abim mampu bekerja dengan baik sehingga memudahkan Abim untuk memacu motor secepat mungkin dan melewati pembalap-pembalap lainnya” lanjut Jayadi. 

Keberhasilan Abim merebut kemenangan ini menjadi bukti keberhasilan didikan sekolah balap D45 Racing Academy digawangi Dedi Fermadi yang berkolaborasi dengan Ahmad Jayadi, seorang legenda balap berpengalaman. 

BACA JUGA:Asyik! Akhirnya ICS 2022 Bakal Digelar pada 13-14 Agustus, Hadiahnya Terbang ke SEMA Bradsis!

BACA JUGA:Hindari Mesin Overheat, Lakukan Perawatan Radiator Secara Berkala dan Begini Cara Cek Kondisinya yang Benar

Sebagai sponsor, pihak Sicepat Ekpres juga turut bangga dan mengucapkan selamat atas hasil positif yang diraih oleh pembalap Daya Honda Jayadi Racing tersebut.

“Kami sangat gembira menyambut kemenangan Abim di balapan bergengsi Indoprix 2022 seri kedua ini. Hasil ini tentu membanggakan sekali bagi seluruh tim karena dicapai dengan kerja keras serta kekompakan semua yang terlibat," ungkap Wiwin Dewi Herawati, Chief Marketing Officer PT SiCepat Ekspres.

BACA JUGA:Davigo Space Hadir di PEVS 2022, Motor Listrik dengan Teknologi Pendingin, Jaga Motor Penggerak di Suhu 30 Derajat

BACA JUGA:Didukung PT Lautan Teduh, Event Grasstrack Brigif 4 Marinir Sukses Hadirkan Kompetisi Seru di Lampung, 4 Motor Hadiah pun Jadi Rebutan!

"Dukungan SiCepat Ekspres untuk tim Daya Honda Jayadi Racing juga merupakan salah satu kepedulian kami pada proses pembinaan pembalap muda untuk bisa berkompetisi menuju level balap motor dunia," tambahnya.

Tim Daya Honda Jayadi Racing pada tahun ini didukung oleh beberapa sponsor seperti Daya Adicipta Motora, SiCepat Ekspres, Ohlins Indonesia, SKF Group, Motul Indonesia, Navaro Industries, Gordons Racing. 

Untuk seri ketiga OnePrix nantinya akan berlanjut di Sirkuit Mijen, Semarang pada 21 Agustus 2022, mereka pun siap untuk kembali memberikan hasil yang terbaik.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: