NIU GOVA-03 Limited Edition Hadir di PEVS 2022, Hasil Kolaborasi NIU X Smoked Garage

NIU GOVA-03 Limited Edition Hadir di PEVS 2022, Hasil Kolaborasi NIU X Smoked Garage

BACA JUGA:Davigo Space Hadir di PEVS 2022, Motor Listrik dengan Teknologi Pendingin, Jaga Motor Penggerak di Suhu 30 Derajat

BACA JUGA:Didukung PT Lautan Teduh, Event Grasstrack Brigif 4 Marinir Sukses Hadirkan Kompetisi Seru di Lampung, 4 Motor Hadiah pun Jadi Rebutan!

Sementara itu, Nicko Eigert dari Smoked Garage mengungkapkan, dengan berkembangnya teknologi maka selaku pelaku bisnis di industri otomotif harus dapat berkembang sesuai dengan pergerakannya. 

Sebagai salah satu cara mengespresikan kreativitasnya adalah proyek kolaborasi  proyek dengan NIU INDONESIA yang diberi nama THE REIMAGINED GOVA 03.


Kolaborasi NIU dan Smoked Garage|M. Ichsan|

“Dengan adanya kolaborasi ini Smoked Garage dan NIU hadir untuk menampilkan bentuk baru sepeda motor listrik tanpa menghilangkan unsur kustomisasi. Dengan adanya era elektrifikasi tentu banyak sekali inovasi dan desain baru yang memenuhi jajaran industri otomotif,” ungkap Nicko.

Seperti diketahui, NIU GOVA-03 merupakan tipe terbaru dari NIU Mobility berbasis listrik dengan desain modern dan atraktif. Motor ini juga memiliki dua mode yakni mode sport dan tour yang akan menghadirkan pengalaman berkendara menyenangkan bagi pemiliknya. 

BACA JUGA:JFK 2022 Telah Usai, Fazzio Hybrid Connected Raih Penjualan Tertinggi Booth Yamaha

BACA JUGA:TVS Gelar NTORQ Stripe Competition, Ini Para Pemenangnya

NIU GOVA-03 memiliki kecepatan maksimal 60 km / jam dengan jarak tempuh sekitar 55-75 km. Untuk waktu pengisian baterai dibutuhkan sekitar 7 jam.

NIU GOVA-03 memiliki berat sekitar 269 kg dengan pilihan bangku untuk 1-2 orang. Untuk baterai yang digunakan pada motor ini sudah bertipe 18650 baterai lithium dengan besar voltase 60 V dan kapasitas 40 Ah. Untuk berat baterai pada motor ini berkisar 11 kg dan memiliki colokan USB. 

Selain menjadi pemegang merek NIU, Utomocorp yang banyak pengalaman di bidang retail dan distribusi sejak tahun 1978, juga menaungi beberapa brand Lifestyle Automotive seperti Italjet, Royal Alloy serta kendaraan elektrifikasi lainya yaitu Energica.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: