Kymco Like ABS 150i Hadir, Sasar Kaum Wanita, dibanderol Rp 35,5 Juta

Kymco Like ABS 150i Hadir, Sasar Kaum Wanita, dibanderol Rp 35,5 Juta


Kymco Like ABS 150i New Vintage|kymco|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Kymco Indonesia resmi meluncurkan Like ABS 150i New Vintage sebagai varian baru dari Kymco Like Series, Kamis 16 Juni 2022.

Mengusung tagline "New Vintage", Kymco Like ABS 150i hadir dengan desain lebih Retro, dan lebih klasik dari KYMCO Like 150i noodoe yang lebih modern.

BACA JUGA:Yamaha GEAR 125 Jadi Pusat Perhatian Pengunjung Booth Yamaha di PRJ 2022

BACA JUGA:Baru Diresmikan, Dealer TVS Jati Asih Bekasi Langsung Kasih Promo Uang Tunai Jutaan Rupiah

"Desainya mengingatkan Eropa (Italia) tempo dulu, dengan lampu depan yang  sedikit membesar. Bodi depan dan samping membulat memperkuat kesan Vintage pada KYMCO Like ABS 150i," tulis keterangan di laman resmi Kymco Indonesia.

Untuk sektor keamanan, dibekali dengan rem ABS Continental. Dimana rem ABS ini di produksi oleh perusahaan Continental asal Jerman.

Fitur lain pada scooter retro ini juga turut memperkuat kesan New Vintage pada produk ini. Seperti, speedometer yang sudah full digital dan lampu belakang yang sudah full LED.

BACA JUGA:Keren, TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart Punya Fitur Perintah Suara Resmi Meluncur di Indonesia

BACA JUGA:8 Trik Bikin Riding Nyaman Pakai Motor Sport

Fitur eksklusif juga dihadirkan di produk ini, sebut saja tuas foot step yang hanya bisa di keluarkan dengan menarik tombol tuas di ujung jok dan tanki bensin depan dengan bukaan yang khas.

Menyasar pangsa pasar Wanita aktif yang punya segudang aktifitas dan mobilitas tinggi, KYMCO Like ABS 150i punya kelebihan yang memanjakan Wanita.

+++++


Kymco Like ABS 150i New Vintage|kymco|

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: