Yamaha GEAR 125 Jadi Pusat Perhatian Pengunjung Booth Yamaha di PRJ 2022

Yamaha GEAR 125 Jadi Pusat Perhatian Pengunjung Booth Yamaha di PRJ 2022

2. Mesin Handal Untuk Pengendara Aktif

Yamaha Gear 125 menjadi produk pilihan yang cocok untuk digunakan pengendara yang aktif, karena didukung dengan kapasitas mesin 125 cc berteknologi Blue Core sehingga membuat performa lebih handal dan tenaga lebih kuat saat melewati tanjakan, membawa penumpang atau banyak barang bawaan.

3. Ban Tubeless

Selain mudah dikendarai, pengendara lebih nyaman karena Yamaha Gear 125 telah menggunakan ban tubeless tapak lebar sehingga bermanuver lebih stabil, tidak mudah bocor, dan lebih awet digunakan oleh pengendara yang memiliki mobilitas tinggi, perjalanan jauh, ataupun dalam melewati beragam kondisi jalan, seperti tikungan tajam, berbatuan, ataupun berlubang.

BACA JUGA:Pakai Sandal Jepit saat Berkendara Motor Jadi Polemik, Korlantas Polri: Lebih Mahal Mana dengan Nyawa Kita?

BACA JUGA:Penting! Ini 8 Jenis Pelanggaran yang Diburu saat Operasi Patuh Jaya 2022 Bagi Pengendara Sepeda Motor

4. Banyak Ruang Penyimpanan

Yamaha Gear 125 juga karena memiliki ruang penempatan barang bawaan yang memadai dengan adanya rak depan dengan kapasitas lebih besar dan penutup sehingga lebih aman saat meletakkan perlengkapan kecil.

Seperti gadget, charger, botol minum, kunci-kunci, serta gantungan ganda (double hook) di bagian depan motor yang membuat pengendara lebih praktis saat membawa barang belanjaan dari pasar, tas sekolah anak, ataupun helm cadangan.

BACA JUGA:Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Yamaha Gelar Program Yamaha Blue Sky Project

BACA JUGA:Kampus Scooter Budi Luhur Jadi Bagian Suksesnya VWD 2022

Termasuk ramah digunakan berkendara bersama anak karena memiliki pijakan kaki untuk anak kecil sehingga memberikan kenyamanan saat berboncengan.

5. Matik Multiguna Dengan Fitur Canggih

Selain unggul dari performa dan tampilan, fitur-fitur Yamaha Gear 125 juga mendukung kenyamanan pengendaranya. Seperti fitur Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starting motor lebih halus saat dinyalakan.

BACA JUGA:Mantap! Ada Potensi BMW Gantikan Suzuki di MotoGP, Bos Dorna Bilang Begini

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: