Sandiaga Uno: Vespa World Day di Bali Pecahkan Rekor Peserta Pecinta Vespa

Sandiaga Uno: Vespa World Day di Bali Pecahkan Rekor Peserta Pecinta Vespa

Selain itu VWD 2022 juga masuk nominasi rekor dunia sebagai acara VWD dengan peserta terbanyak. Diketahui VWD Bali peserta yang terdaftar sebanyak 8.985 peserta padahal Vespa World Days biasanya dihadiri sekitar 6 ribuan orang.  

Vespa World Days 2022 juga diisi dengan kegiatan talkshow serta pameran UMKM kuliner, ekraf, dan otomotif. 

BACA JUGA:Wild Card MXGP SAMOTA Sudah 7 Orang, 5 Crosser Indonesia, 2 Crosser Australia

BACA JUGA:Kembali Hadir di JFK 2022, Ini Jajaran Produk Honda dan Promonya

Kemenparekraf juga menghadirkan Tourism Information Centre yang menyediakan berbagai informasi pariwisata dan ekonomi kreatif juga paket-paket perjalanan wisata ke desa wisata, destinasi kuliner serta ekowisata di Bali dan sekitarnya. 

"Selamat kepada Ketua Pelaksana VWD 2022 Bali, Danny Mamesah juga Bli Ekayana selaku Ketua Vespa Club Indonesia, juga Tito Maula selaku Committee VWD 2022 atas suksesnya penyelenggaraan Vespa World Days 2022," kata Sandiaga. 

BACA JUGA:Sandiaga Uno: Para Peserta Vespa World Day, Selamat Bersenang-senang di Bali

BACA JUGA:Pertamina Lubricant Juga Dukung Vespa World Day 2022 di Bali

Secara khusus Menparekraf Sandiaga Uno mengapresiasi inovasi dan kreativitas pelaku ekonomi kreatif "Scooter99" yang sudah dikenal di dunia internasional dalam melakukan rekondisi skuter dan membangun sespan.  

"Kita mendorong agar talenta-talenta ekonomi kreatif kita untuk terus meningkatkan kreativitas dalam bingkai inovasi, adaptasi, dan kolaborasi," jelasnya.  

Menparekraf Sandiaga pun mendorong komunitas otomotif lain dapat menyelenggarakan acara serupa. Tidak hanya di Bali, tapi juga di destinasi-destinasi lain tanah air terutama 5 destinasi super prioritas.  

+++++


Menparekraf Sandiaga Uno hadir ke VWD 2022, Bali|dok.kemenparekraf|

"Acara internasional seperti ini akan mendorong promosi pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia seiring dengan upaya kita bersama pulih dari dampak pandemi COVID-19," lanjut Sandiaga.  

Sementara itu, Managing Director/County CEO PT. Piaggio Indonesia, Marco Noto Ladiega menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dari Kemenparekaf/Baparekraf dalam penyelenggaraan "Vespa World Days 2022". 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: