Pertamina Lubricant Juga Dukung Vespa World Day 2022 di Bali

Pertamina Lubricant Juga Dukung Vespa World Day 2022 di Bali


Pertamina Lubricants dukung VWD 2022 di Bali|pertamina|

“Satu yang tak kalah penting, penggunaan pelumas ini tidak mengeluarkan asap pada knalpot kendaraan,” lanjut Arie Anggoro.

Hadir pula di gelaran Vespa World Days 2022, produk andalan lain yaitu Pertamina Enduro 4T Racing. Pelumas ini dapat dipilih untuk para pemilik motor bebek 4-tak atau underbone berusia di atas 2015. 

Dengan spesifikasi SAE 10W 40 dan standardisasi API SL, oli fully synthetic ini tak hanya mampu meningkatkan performa mesin. 

Kandungan didalamnya juga berperan memberikan kemampuan anti slip kopling terbaik.Pertamina Enduro 4T Racing tersedia dalam dua kemasan, 0,8 L dan 1 L.

BACA JUGA:Yamaha Jupiter Z1 Punya Warna Baru, Karakternya Makin Sporty

BACA JUGA:Mantan Pembalap Moto2 Ini Ungkap FIM MiniGP Indonesia Series Jadi Jalan Pintas Pembalap Muda Indonesia ke Pentas Dunia

Pengunjung maupun peserta dapat melakukan pembelian produk selama gelaran Vespa World Days 2022 dan berkesempatan mendapatkan hadiah.

PTPL juga akan melakukan aktivasi melalui sosial media @sahabatenduroid untuk membagikan kemeriahan pada selama hajatan besar Vespa World Days 2022 ini. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: